Milomir Seslija: Persib Kalah Bukan Karena Ulah Suporter

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengaku sangat senang dengan hasil yang diraih oleh anak asuhnya ketika menjamu Persib Bandung pada Selasa (30/7) lalu. Menurutnya, kemenangan tersebut diraih karena Arema bermain gemilang selama 90 menit.

Pada partai di Stadion Kanjuruhan malam tadi, Arema berhasil menyarangkan lima gol ke gawang Persib lewat Dendi Santoso (4′), Makan Konate (5′), Arthur Cunha (40′) dan Rivaldi Bawuo (68′ dan 90′). Sementara itu, satu-satunya gol tim tamu dicetak oleh Febri Haryadi di penghujung pertandingan.

- Advertisement -

“Saya pikir Arema adalah tim yang lebih baik dibanding Persib malam ini, kami sama sekali tidak tertekan karena ada dukungan positif. Semua elemen tim harus mendapatkan apresiasi,” tutur Milomir Seslija di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

“Saya tahu kejadian itu dengan Robert (Alberts) di Instagram. Tetapi saya pikir bukan itu penyebab kekalahan mereka, melainkan pemain kami yang pandai memanfaatkan situasi kelemahan Persib yang hari ini bermain tanpa bek terbaik mereka,” jelasnya menambahkan.

- Advertisement -

Kemenangan atas Maung Bandung menjadi yang kelima dari enam laga untuk Arema FC di bulan Juli 2019. Satu-satunya kekalahan mereka di bulan Juli datang ketika Makan Konate dkk melawat ke markas Madura United pada (20/7) lalu.

Akhir pekan nanti, Singo Edan akan menghadapi ujian berat selanjutnya. Pasalnya, mereka akan menantang juara bertahan, Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img