Milomir Seslija: Persib Memang Tak Punya Taji

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Milomir Seslija mengaku senang melihat cara bermain PSM Makassar saat hadapi Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (2/10/2021). Apalagi, pada paruh pertama menurut Milo tim lawan tak mau melepaskan satu pun tembakan tepat sasaran.

- Advertisement -

Dalam pertandingan tersebut, Juku Eja sebenarnya sempat tertinggal lebih dahulu via gol bunuh diri Serih Hasic. Namun, mereka kemudian sukses menyamakan kedudukan menit ke-77 melalui Saldi Amiruddin.

Milomir Seslija: Persib Tak Beri Tembakan Satu pun
https://www.instagram.com/psm_makassar/

“Hasil ini tak bagus bagi kami, harusnya kami insiatif, mereka bahkan pada babak pertama tak beri satu shot on goal pun kepada kami. Kami banyak peluang, kami pun tak menunggu, kami ingin memenangkan pertandingan,” ungkap Milomir Seslija usai laga.

Persib Bandung vs PSM Makassar, Wander Luiz, Liga 1 - Twitter @persib
Twitter @persib

Catatan statistik Liga 1, Maung Bandung memang cuma melepaskan satu tembakan ke gawang dari total 13 tendangan. Sedang, Juku Eja sukses melepaskan enam tembakan ke gawang dari total 16 percobaan.

“Ini yang ditunjukkan pemain saya, mereka main bola bagus. Saya harus beri kredit kepada Wiljan yang main dengan rasa sakit,” papar dia.

Milomir Seslija Bersyukur

Milomir Seslija Bereaksi Soal Kabar Negosiasi dengan PSM Sempat Mandek

Kendati begitu, Milo tetap bersyukur atas hasil yang diraih oleh anak asuhnya. PSM Makassar memang belum terlalu menggigit pada seri pertama. Tapi, itu menjadi sebuah proses baginya.

“Total poin yang kami dapat, ini adalah proses yang baik, kadang tak beruntung. Tapi kami main sepak bola bagus. Saya lihat kami buat banyak peluang. Kami bahkan cetak dua gol, untuk Persib dan kami,” pungkas dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img