Mimpi Buruk Persija di AFC Cup Cetak Rekor Pada Liga Filipina

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5Star.com – Klub yang sempat jadi mimpi buruk Persija Jakarta di AFC Cup, Ceres-Negros mencetak rekor pada Liga Filipina. Hal itu setelah mereka selangkah lagi meraih gelar liga ketiga secara beruntun.

Setelah menenangkan dua edisi pertama pada 2017 dan 2018, Ceres-Negros kini unggul 13 angka dari peringkat kedua, Kaya FC-Iloilo. Mereka hanya butuh satu kemenangan saja untuk meraih gelar tersebut.

- Advertisement -

Kini, tim yang pernah menang 3-2 atas Persija di SUGBK itu telah mencatat 16 kemenangan beruntun. Itu merupakan rekor baru Liga Filipina, yang dimulai dengan kemenangan 5-0 atas Air Force FC pada 29 Mei dan berakhir dengan hasil imbang 1-1 melawan Stallion Laguna FC pada 28 September.

Hasil AKhir Persija vs Ceres

Mereka akan menghadapi Global Makati FC di Binan Football Stadium pada akhir pekan nanti dengan harapan mengamankan gelar dengan ketiganya. Usai menghadapi Global, Ceres akan melawan Green Archers, Mendiola FC 1991 dan Kaya FC.

Keberhasilan Ceres-Negros musim ini tak lepas dengan apiknya sejumlah nama. Bienvenido Maranon masih menjadi yang terbanyak dalam urusan mencetak gol dengan 25 gol. Dia sementara jadi top skorer bersama pemain Kaya-Lloilo, Jordan Mintah.

- Advertisement -

Sementara, Robert Lopez Mendy jua tampil cemerlang dengan 14 gol. Mike Ott jua cemerlang. Dia sudah mentorehkan 14 gol meski posisinya merupakan gelandang.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img