Mimpi Lucas Ocampos: Sevilla Juara LaLiga Musim Ini

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Sevilla terus membuntuti Atletico Madrid, Real Madrid, dan Barcelona di papan klasemen. Sebagaimana tiga tim di atas, Lucas Ocampos dkk juga punya peluang untuk menjuarai LaLiga musim ini.

Sevilla baru saja menang 2-1 atas Granada. Hasil ini membuat mereka mengumpulkan 70 poin. Klub Andalusia hanya berjarak satu angka dari Real Madrid dan Barcelona. Serta tiga angka saja dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

- Advertisement -

Memiliki lima pertandingan sisa, menikung tiga klub di atas untuk menjuarai LaLiga merupakan sebuah kemungkinan. Dan bagi Lucas Ocampos, itulah yang akan mereka lakukan.

Lucas Ocampos - Sevilla - Marseille - Florian Thauvin - Sportskeeda
Sportskeeda

“Tentu saja kami memimpikan juara liga musim ini. Kami tahu itu tidak akan mudah karena semua tim di atas tampil sangat bagus,” ujar Lucas Ocampos kepada Marca seperti dikutip Football5star dari Football Espana, Senin (26/4/2021).

- Advertisement -

“Kami akan memainkan lima pertandingan final musim ini dan mencoba untuk mengeluarkan level paling maksimal dalam diri kami. Ini adalah momen yang harus dinikmati oleh kami dan suporter. Kami akan mencoba untuk memberikan segalanya,” ia menambahkan.

Lima pertandingan sisa Sevilla tidaklah mudah. Mereka harus menghadapi tim-tim hebat lain seperti Athletic Bilbao, Real Madrid, Villarreal, Valencia, dan Alaves.

- Advertisement -

Dari lima lawan tersebut, mungkin hanya Alaves yang di atas kertas mampu ditaklukkan. Sedangkan lainnya, bukan tidak mugkin bisa jadi batu sandungan untuk anak asuh Julen Lopetegui.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img