Mino Raiola: Gaji Setinggi Langit Bukan Prioritas Erling Haaland

BACA JUGA

gamespool
Mino Raiola: Gaji Setinggi Langit Bukan Prioritas Erling Haaland 3

Football5star.com, Indonesia – Agen kenamaan, Mino Raiola, mengatakan bahwa gaji setinggi langit tak akan cukup untuk membuat Erling Haaland pergi dari Borussia Dortmund. Menurut Raiola, Haaland hanya akan pergi dari Der BVB apabila memiliki ambisi yang lebih besar.

Saat ini, Haaland masih terikat kontrak bersama Dortmund hingga Juni 2024. Akan tetapi, hal itu tidak membuat Haaland aman dari rumor kepergian dari Signal Iduna Park. Kabarnya, Real Madrid menjadi salah satu tim yang siap mengucurkan dana besar demi mendaratkan Haaland.

- Advertisement -

“Saya dan Erling Haaland memiliki rasa pengertian yang luar biasa ketika kami mulai bekerja sama. Dia akan menjadi penyerang paling mematikan di masa depan,” kata Mino Raiola kepada Tuttosport.

Mino Raiola - Erling Haaland - Dortmund - Bein Sports 2
Bein Sports

“Saya bisa memastikan Haaland akan pindah dari Dortmund untuk mengejar ambisi besarnya suatu hari nanti. Dia tak akan bisa dirayu dengan iming-iming gaji setinggi langit,” sambung Raiola.

Musim ini, Haaland berhasil menunjukkan performa yang cukup gemilang bersama Der BVB. Pemain berumur 20 tahun itu berhasil menyumbang 17 gol dan tiga assist dari 14 penampilannya di semua kompetisi.

- Advertisement -

Akan tetapi, saat ini Haaland harus menelan pil pahit karena sedang mengalami cedera sobek otot. Ia diprediksi baru bisa kembali bermain pada Januari 2021 mendatang.

Absennya Haaland tak membuat Dortmund kebakaran jenggot. Pasalnya, mereka masih memiliki penyerang muda, Youssoufa Moukoko, yang memiliki catatan mengerikan bersama tim U-19 dalam beberapa tahun terakhir.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img