Mino Raiola Kesal dengan Hoaks Soal Erling Haaland

gamespool
Mino Raiola Kesal dengan Hoaks Soal Erling Haaland 3

Football5star.com, Indonesia – Agen Erling Haaland, Mino Raiola kesal dengan banyaknya pemberitaan yang dianggapnya hoaks terkait masa depan pemain asal Norwegia tersebut.

Melalui akun sosial media miliknya, Raiola menyebut banyak hoaks terkait pemberitaan soal masa depan Erling Haaland. Di akun Twitter miliknya, Selasa (6/4/2021), Raiola membagikan potongan pemberitaan tentang Haaland yang dianggapnya sebagai hoaks.

Rodri - Erling Haaland - Man City - Dortmund - beIN Sports

“Berita palsu menyebar dengan cepat,” tulis agen sepak bola berbadan tambun tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir, Haaland dirumorkan akan meninggalkan Borussia Dortmund pada akhir musim ini. Rumor itu semakin menguat setelah Raiola bersama dengan ayah Haaland, Alf-Inge Haaland berada di Spanyol akhir pekan lalu.

Keberdaan keduanya dianggap banyak media setempat sebagai sinyal kuat bahwa Haaland akan melanjutkan karier di Liga Spanyol. Real Madrid dan Barcelona tentu saja jadi klub yang dikaitkan dengan Haaland.

Haaland jadi salah satu buruan terpanas di dunia sepak bola saat ini. Dengan ketajaman di atas rata-rata dan usianya yang baru 20 tahun, klub-klub besar Eropa bakal saling sikut untuk mendapatkannya.

Namun selain harus menghadapi biaya transfer yang besar, klub peminat juga harus menyiapkan dana ekstra untuk komisi agen Mino Raiola dan sang ayah, Alf-Inge Haaland.

Dalam laporan RAC1 yang dikutip dari Marca, keduanya disebut meminta komisi masing-masing 20 juta euro sehingga total biaya komisi yang diperlukan bakal mencapai 40 juta euro atau setara dengan Rp 683 miliar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More