Mino Raiola Konfirmasi Ibrahimovic Bisa Perpanjang Kontraknya di AC Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Mino Raiola, mengkonfirmasi bahwa dua kliennya di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dan Alessio Romagnoli, bisa memperpanjang kontraknya di sana. Dia juga berbicara soal Gianluigi Donnarumma dan Federico Bernardeschi.

Romagnoli dan dan Ibrahimovic sama-sama memiliki kontrak yang akan habis pada musim panas 2022. Raiola datang ke Casa Milan hari ini (18/11/21) untuk bernegosiasi soal kontrak baru dua kliennya itu dan mengkonfirmasi bahwa keduanya bisa bertahan.

Mino Raiola Konfirmasi Zlatan Ibrahimovic Bisa Perpanjang Kontraknya di AC Milan (The Sun)
The Sun
- Advertisement -

“Itu adalah pertemuan yang bagus, tetapi saya tidak berbicara tentang negosiasi yang sedang berlangsung,” kata Raiola seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Dia melanjutkan, “Bisakah dia bertahan di Milan? Semuanya mungkin. Ibrahimovic tidak pernah berubah, dia selalu sama. Bisakah dia memperpanjang? Semuanya mungkin.”

- Advertisement -

Super agen berusia 54 tahun itu juga berbicara soal situasi Gianluigi Donnarumma di Paris Saint-Germain saat ini. Raiola menolak pernyataan yang menyebut bahwa permasalahan Donnarumma saat ini ada berkat dirinya.

“Ini bukan situasi yang sulit, ini situasi baru. Saya sudah mengatakan bahwa tidak akan ada masalah dan tidak akan ada,” kata Raiola.

- Advertisement -

Dia menambahkan “Tidak, saya tidak berpikir saya membawanya pergi dari siapa pun, saya bukan sopir taksi. Saya bekerja untuk kebaikan pemain saya. Saya tidak menyesal.”

Mino Raiola Konfirmasi Zlatan Ibrahimovic Bisa Perpanjang Kontraknya di AC Milan (We All Follow United)
We All Follow United

Mino Raiola: Semoga Sukses Federico Bernardeschi

Federico Bernardeschi baru saja mengumumkan bahwa dirinya mendepak Raiola sebagai agennya dan menunjuk Federico Pastorello sebagai agen barunya.

Alasannya karena negosiasi perpanjangan kontrak antara Bernardeschi dan Juventus berjalan dengan lambat di tangan Raiola, tapi dia tak mempermasalahkan hal itu.

“Ketika saya kehilangan seorang pemain, itu selalu salah saya. Saya berharap yang terbaik untuk Bernardeschi. Mereka selalu bebas untuk pergi. Mereka bukan tahanan,” kata Raiola.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img