Mino Raiola: Paul Pogba Bisa Kembali ke Juventus

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Super agen, Mino Raiola, mengkonfirmasi bahwa ada peluang kliennya, Paul Pogba, kembali ke Juventus. Namun, Raiola menyebut itu semua tergantung Manchester United dan Juventus sendiri.

- Advertisement -

Pogba memiliki kontrak yang akan habis musim panas ini. Jadi dia bisa bernegosiasi dengan klub mana pun pada Januari tahun depan dan meninggalkan United musim depan.

paul pogba-mason greenwood-manchester united-manchestereveningnews
Manchester Evening News

Namun, Raiola mengatakan bahwa dirinya akan bernegosiasi dengan United perihal perpanjangan kontrak. Tapi dia tak menampik kemungkinan Pogba bisa kembali ke Juventus.

“Paul Pogba akan habis kontraknya pada bulan Juni, jadi kami akan berbicara dengan Man United dan kami akan melihat apa yang terjadi,” ucap Raiola seperti dikutip Football5Star.com dari Rai Sport.

Dia melanjutkan, “Paul masih mencintai Turin. Ada kemungkinan Pogba akan kembali ke Juventus, ya, tetapi itu juga tergantung pada rencana Juventus.”

Start Bagus Paul Pogba Musim Ini

Solskjaer Saya Beri Kebebasan di Lapangan untuk Paul Pogba
@Squawka

Performa Pogba yang menurun musim lalu memang membuat pemain timnas Prancis itu dirumorkan akan pindah.

Namun musim ini, Pogba bermain sangat luar biasa. Dia mencatatkan 7 assist dari 4 laga di semua kompetisi. Sebagai perbandingan, dia hanya mencatatkan 5 assist sepanjang musim di Premier League musim lalu.

Performanya di awal musim ini mungkin akan membuat Manchester United mencoba untuk memperpanjang kontraknya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img