Mino Raiola Tegaskan Wonderkid PSV Belum Pasti Gabung Ajax

BACA JUGA

gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Mohamed Ihattaren, wonderkid PSV Eindhoven, belum pasti hengkang ke AFC Ajax pada musim depan. Hal itu ditegaskan superagen berpaspor Belanda dan Italia, Mino Raiola. Dia mengatakan, sejauh ini tak ada sodoran kontrak dari De Godenzonen.

Ihattaren saat ini masih terikat kontrak hingga 2022 di PSV. Namun, dia terlihat sudah tak betah dan kemungkinan hengkang pada akhir musim nanti. Rumor pun merebak. Dia dikabarkan bakal hengkang ke Ajax, klub rival De Boeren di Eredivisie. Belakangan, AZ Alkmaar juga dikait-kaitkan dengan sang pemain.

- Advertisement -

Akan tetapi, Raiola membantah ada tawaran dari kedua klub itu. “Saat ini tak ada. Saya tak menerima pendekatan dari kedua klub itu,” ujar Mino Raiola seperti dikutip Football5Star.com dari Voetbal Primeur.

Mohamed Ihattaren dipastikan Mino Raiola belum menentukan masa depannya.
ajaxshowtime.com

Lebih lanjut, Raiola tak dapat memastikan masa depan Ihattaren. “Dia hanya melakukan kontak dengan PSV. Jika dapat memprediksi masa depan, saya akan main Lotto atau pergi ke kasino. Saya tak tahu. Saat ini, tak ada perkembangan apa pun.”

Meskipun demikian, Raiola tak menutup kemungkinan Ihattaren meninggalkan PSV. “Semuanya bisa terjadi. Sebagai agen, saya harus siap menilai dan melihat jika sesuatu terjadi. Jika Anda bertanya sekarang, jawabannya tidak ada,” ucap dia.

Raiola Sempat Serang Schmidt

Mohamed Ihattaren dikabarkan tak punya hubungan baik dengan Roger Schmidt di PSV Eindhoven.
telegraaf.nl

Kemungkinan Mohamed Ihattaren meninggalkan PSV Eindhoven kian terbuka setelah terjadi konflik sebulan lalu. Kala itu, pelatih Roger Schmidt tak membawa sang pemain ke skuat saat lawan AFC Ajax. Pelatih asal Jerman itu menilai dia malas-malasan dan tak disiplin.

Keadaan makin keruh setelah Raiola ikut campur dengan menyerang Schmidt. “Saya tidak setuju dengan pernyataan atau putusan pelatih untuk mengeluarkan Ihattaren dari skuad. Saya pikir pelatih telah kehilangan arah ketika dia harus membenarkan alasannya kepada para pemain,” ucap dia seperti dikutip dari De Telegraaf.

Lebih lanjut, Raiola mengatakan, “Saya belum pernah melihat ini sebelumnya dan itu tidak masuk akal. Dari apa yang saya dengar, para pemain bahkan tidak menyetujuinya.”

Konflik dengan Schmidt tentu membuat peluang Mohamed Ihattaren bertahan di PSV Eindhoven kian kecil. Pasalnya, kesempatan main dipastikan bakal kian menipis. Sebagai agen, Mino Raiola tentu tak mau hal itu terjadi dan sangat mungkin mendorong kliennya mencari klub baru.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img