Miralem Pjanic Ogah Ratapi Kegagalan Pulang ke Juventus

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Miralem Pjanic mengaku sedih karena gagal kembali ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2021 lalu. Pjanic mengatakan bahwa kepulangannya ke Turin gagal di menit-menit akhir.

- Advertisement -

Sepanjang bursa transfer , Pjanic memang santer dikabarkan bakal pulang ke Juventus setelah menghabiskan musim 2021-22 di Barcelona. Akan tetapi, Bianconerri gagal mencapai kesepatakan dengan Barcelona dan Pjanic harus rela dipinjamkan ke Besiktas.

Miralem Pjanic - Juventus - SportSport
SportSport

“Agen saya sudah beberapa kali menghubungi Juve sepanjang bursa transfer. Tapi, seluruh kegiatan di bursa transfer berjalan dengan skema yang cukup rumit,” ujar Pjanic dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Saya tentu ingin kembali bermain di sana dan siap melakukan apa pun demi Massimiliano Allegri. Dia selalu bisa memberi saya jaminan dan membuat saya merasa sangat nyaman,” sambung pemain 31 tahun itu.

MIRALEM PJANIC INGIN LUPAKAN KEGAGALAN PULANG KE JUVENTUS

Meski merasa sedih, Pjanic tetap tak kehilangan motivasi besar jelang petualangan barunya bersama Besiktas. Ia berjanji bakal berusaha memberikan performa terbaiknya demi membantu Besiktas mempertahankan gelar Liga Super Turki.

“Saya sangat mencinta Juve. Saya memiliki hubungan yang baik dengan suporter di sana dan Presiden Andrea Agnelli. Tapi, di sepak bola kita semua harus tetap melihat ke depan dan tidak terlalu lama bersedih.”

Miralem Pjanic - Juventus - Forza Futbol
Forza Futbol

“Kini, saya akan memulai petualangan baru bersama Besiktas. Tentu saja saya ingin kembali merasa bahagia dan siap memberikan segalanya demi klub ini,” tuntas Pjanic.

Mempertahankan gelar Liga Super Turki bukanlah satu-satunya misi Pjanic bersama Besiktas. Pemain berpaspor Bosnia-Herzegovina itu juga ingin membawa The Black Eagles unjuk gigi di ajang Liga Champions sebagai satu-satuya wakil asal Turki. Besiktas akan mengawali kiprahnya di Liga Champions dengan laga kandang melawan Borussia Dortmund, 15 September mendatang.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img