Pjanic: Semoga Koeman Sukses di Perjalanan Karier Selanjutnya

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Besiktas, Miralem Pjanic, menegaskan bahwa dirinya tak memiliki masalah dengan pelatih Ronald Koeman. Dia mengharapkan pelatih asal Belanda itu sukses di karier selanjutnya.

Seperti yang diketahui, hubungan Pjanic dan Koeman benar-benar buruk setelah sang pemain jarang dimainkan musim lalu di Barcelona sebelum akhirnya dipinjamkan ke Besiktas pada musim panas.

Miralem Pjanic Juventus De Marko Sports
De Marko Sport
- Advertisement -

Pjanic lalu sering mengkritisi Koeman lewat beberapa wawancara dengan media. Koeman resmi dipecat pada Kamis pagi (28/10/21), dan Pjanic langsung memposting status di Instagram Story-nya dengan caption yang menarik.

“Ketahuilah kapan harus merelakan si kotoran itu,” unggap Pjanic dalam Story-nya yang kemudian dihapus.

Miralem Pjanic Klarifikasi Perkataannya

- Advertisement -

Setelah itu Pjanic justru mengunggah postingan baru dengan caption panjang yang menjelaskan bahwa dirinya selalu menghormati orang lain, termasuk Koeman.

“Di dunia yang orang-orangnya begitu terpaku dengan layar (gadget), sangat mudah untuk menyalahartikan pernyataan seseorang dan menempatkannya di luar konteks,” kata Pjanic.

miralem pjanic
barcablaugranes
- Advertisement -

“Sepanjang karier, saya tak pernah memiliki tujuan untuk menyakiti orang lain, baik secara langsung atau tidak. Saya dibesarkan untuk menghormati semua orang, dan saya berniat untuk terus melakukan itu.

“Semoga Ronald Koeman sukses di perjalanan karier yang selanjutnya. Sedangkan saya akan melanjutkan fokus saya untuk melakukan yang terbaik demi tim saya sekarang.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img