Misi Robertson Tiru Jejak Emas James Milner

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Andy Robertson, ingin tampil konsisten hingga usia tua seperti rekannya di Anfield, James Milner.

Milner memang telah membuktikan bahwa umur bukan penghalangnya untuk terus tampil prima dalam sepak bola. Terbukti, gelandang bertahan asal Inggris itu pernah menjadi pemain dengan stamina tinggi saat latihan.

- Advertisement -

Pemain 34 tahun itu bahkan mampu mengalahkan Joe Gomez yang berusia 11 tahun lebih muda darinya. Milner pun menjadi pemain yang paling kuat dalam sesi latihan tersebut.

Sebagai catatan, Milner didatangkan oleh Liverpool dari Manchester City pada 2015 lalu. Meski telah memasuki usia senja, mantan pemain Aston Villa ini mampu menjadi kunci sukses The Reds karena kemampuannya yang mampu bermain sebagai gelandang maupun bek sayap.

- Advertisement -

Robertson pun ingin seperti Milner. Ia juga tertarik untuk gantung sepatu bersama Liverpool.

Kalah Dari Chelsea, Andy Robertson Minta Maaf
Getty Images

“Situasi ideal saya adalah pensiun di Liverpool. Ini akan menjadi sangat sulit, tetapi saya ingin sekali dapat menyelesaikan karier saya di sini,” kata Robertson kepada BT Sport.

- Advertisement -

“Jika saya bisa menjaga standar tinggi seperti James Milner, saya akan sangat senang dengan itu dan baru pensiun,” ia menambahkan.

Robertson sendiri memasuki perjalanan tahun ketiganya bersama skuat asuhan Jurgen Klopp. Pemain dengan nama lengkap Andrew Henry Robertson itu mampu menjadikan dirinya sebagai favorit penggemar.

Dia menjadi bagian penti ng skuat berjuluk Si Merah dalam meraih trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img