Misi Tammy Abraham Raih Sepatu Emas

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Striker Chelsea, Tammy Abraham, punya banyak impian dalam sepak bola. Salah satunya adalah meraih Sepatu Emas.

Tammy Abraham jadi striker utama Chelsea pada awal musim lalu. Namun kemudian, ia mengalami cedera dan kehilangan posisinya dari pertengahan hingga akhir musim.

- Advertisement -

Meski demikian, secara umum, penampilan Abraham cukup baik. Ia menyumbangkan 15 gol dan 3 assist.

Musim depan, persaingan di lini depan Chelsea akan semakin ketat dengan kedatangan Timo Werner. Meski demikian, Abraham tidak gentar dan ia bertekad untuk kembali jadi striker utama The Blues musim depan.

Frank Lampard - Tammy Abraham - Chelsea - The Sun
The Sun
- Advertisement -

“Saya ingin melihat kembali karier saya ketika saya pensiun dengan mengatakan saya meninggalkan segalanya di luar sana dan saya melakukan yang terbaik yang saya bisa,” kata Abraham di situs resmi klub.

“Tentu saja, saya ingin prestasi seperti Liga Inggris, Liga Champions, Piala Dunia, Sepatu Emas. Saya memiliki semua itu di radar saya, tetapi tujuan saya hanya untuk bisa pensiun dan mengatakan saya melakukan semuanya,” ia menambahkan.

- Advertisement -

Chelsea sendiri gagal merengkuh trofi juara pada musim lalu. Sejatinya, The Blues –julukan Chelsea– berhasil melaju ke babak final di pentas Piala FA 2019-2020. Sayangnya, gelar juara harus sirna karena Chelsea takluk dari Arsenal dengan skor 1-2 di partai final.

Kemudian, di kompetisi terakhir yang dijalani musim ini, yakni Liga Champions, Chelsea juga dipastikan harus mengakhiri perjalanannya. Sebab, Chelsea takluk dari Bayern Munich saat berhadapan di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Pertemuannya dengan tim papan atas Jerman itu harus berakhir dengan minor. Chelsea takluk di dua partai sekaligus. Laga leg I berakhir dengan skor 0-3, sementara di leg II Chelsea takluk dengan skor 1-4.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img