Misteri Jersi Ferran Torres Saat Barcelona Jamu Napoli

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Ferran Torres jadi sosok yang menyita perhatian saat Barcelona menjamu Napoli pada leg I play-off Liga Europa, Jumat (18/2/2022) dini hari WIB. Sayangnya, dia jadi sorotan karena hal negatif.

Torres memang jadi pencetak gol yang menyeimbangkan skor jadi 1-1 lewat eksekusi penalti pada menit ke-59. Namun, dia dinilai banyak pihak seharusnya mampu memberikan kontribusi lebih besar sebagai salah satu juru gedor El Barca.

Jersi Ferran Torres tiba-tiba saja tanpa logo klub dan apparel.
uefa.com
- Advertisement -

Tak hanya itu, Torres juga menyita perhatian gara-gara jersi yang dipakainya. Pada babak kedua, dia kedapatan memakai jersi tanpa logo Barcelona dan Nike. Untungnya, logo Liga Europa tetap terpasang di lengan. Kalau tidak, UEFA pasti sudah mencak-mencak.

Insiden itu jadi perbincangan ramai di dunia maya. Sebagian warganet bahkan membuat lelucon soal jersi Ferran Torres itu. Menariknya, di dalam tim, kekeliruan itu tidak disadari hingga pertandingan usai. Alhasil, selama 45 menit, Torres memakai jersi tanpa logo Barcelona dan Nike.

Jersi Ferran Torres Kesalahan Kitman

- Advertisement -

Hingga saat ini, belum ada klarifikasi resmi dari Barcelona dan Nike. Demikian pula dari UEFA. Namun, menurut salah satu akun kolektor jersi El Barca, panglal kesalahan tentu saja ada pada pihak Nike sebagai penyedia jersi.

Lalu, apakah itu berarti Nike yang harus bertanggung jawab? Tidak juga. Pihak yang paling bertanggung jawab adalah kitman El Barca. Pasalnya, dialah quality control terakhir untuk semua jersi yang dipakai para pemain. Pada kasus jersi Torres, jelas dia alpa.

Ferran Torres tak menyadari jersinya bermasalah.
espn.com
- Advertisement -

Kekeliruan itu jadi aib tersendiri bagi Barcelona. Namun, sepertinya mereka tak akan terkena sanksi dari UEFA. Rujukannya adalah jersi buatan Puma yang tak menampilkan logo klub. Lalu, hal terpenting, logo Liga Europa tetap terpasang di tempatnya.

Pada laga di Camp Nou, Barcelona sebetulnya mendominasi permainan. Namun, gawang Marc-Andre ter Stegen malah kebobolan oleh tendangan beruntun Piotr Zielinski. Kedudukan jadi imbang setelah Torres mengeksekusi penalti dengan baik pada menit ke-59.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img