Mo Salah Jadi Pemain Termahal Liga Inggris

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different waycheck out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)
Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Prestasi gemilang yang ditorehkan Liverpool sepanjang musim lalu berbanding lurus dengan nilai jual para pemainnya. Baru-baru ini, skuat asuhan Juergen Klopp mendominasi daftar 11 pemain termahal di Liga Inggris musim lalu.

Daftar 11 pemain tersebut dikeluarkan oleh Football Benchmark. Terdapat lima nama “perwakilan” dari Liverpool untuk daftar tersebut. Kelimanya adalah Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Andy Robertson, dan Mohamed Salah.

- Advertisement -

Secara keseluruhan, Salah menjadi pemain termahal dengan banderol 160 juta euro. Pesaing terdekatnya, Harry Kane (Tottenham Hotspur), ada di angka 137 juta. Kemudian diikuti Raheem Sterling (Manchester City) dengan 131 juta.

Liverpool - Carabao Cup - EFL - SB Nation
sbnation

Musim lalu, Salah menceta 27 gol dari 52 pertandignan untuk The Reds di semua ajang. Termasuk Liga Champions yang berhasil mereka juarai. Tidak heran, harga pemain asal Mesir tersebut melambung jauh meninggalkan pemain yang lain.

Sepanjang bursa transfer musim panas lalu, Salah santer diisukan akan dibeli Real Madrid. Namun, manajer tim, Juergen Klopp, bersikukuh untuk mempertahankan para pemain andalannya untuk kembali diandalkan musim ini.

Kini, dengand dikeluarkannya data oleh Football Benchmark, setidaknya Liverpool bisa memperkirakan angka jika suatu saat ingin melepas Salah. Meski sepertinya dalam waktu dekat hal tersebut tidak akan terwujud.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img