Barcelona Kutuk Fan yang Hentikan Mobil Ronald Koeman

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Fan Barcelona mulai hilang kesabaran dengan kepemimpinan Ronald Koeman. Mereka marah besar usai tim kesayangan kalah 1-2 dari Real Madrid di Camp Nou, Minggu (24/10/2021).

Sesaat setelah kalah dari musuh bebuyutan, fan Barca menunggu Koeman di luar stadion Camp Nou. Dan ketika sang pelatih muncul dengan mobilnya, ratusan fan langsung menghadangnya.

- Advertisement -

Mereka mengecam Ronald Koeman dan nyaris merusak mobil sang pelatih. Sempat tertahan beberapa saat, nakhoda asal Belanda akhirnya bisa melewati blokade suporter.

Melihat kejadian ini, manajemen pun mengutuknya. Mereka sudah menyiapkan hukuman pada siapa pun yang terbukti bersalah atas kejadian tersebut.

barcelona
@sportzstewcom

“Barcelona secara terbuka mengutuk tindakan kekerasan dan penghinaan yang dialami pelatih ketika meninggalkan Camp Nou,” demikian pernyataan resmi klub, Senin (25/10/2021).

“Klub akan mengambil tindakan keamanan dan pengetatan agar kejadian tidak menyenangkan seperti ini tidak terjadi lagi,” sambung pernyataan tersebut.

Ronald Koeman Ulangi Rekor Buruk

Bukan tanpa alasan fan klub Katalonia mengamuk ke Koeman. Musim ini Sergio Busquets dkk tidak menjanjikan dan masih berada di luar empat besar.

Barcelona di El Clasico (Goal)
Goal

Apalagi malam tadi yang mengalahkan mereka adalah Real Madrid, musuh bebuyutan. Hasil di Camp Nou sekaligus membuat Barcelona mengulangi rekor buruk.

Ronald Koeman jadi pelatih kedua setelah Patrick O’Connell yang kalah tiga kali beruntun dari Los Blancos. O’Connell sebelumnya kalah tiga kali beruntun di El Clasico pada musim 1935-1936 silam.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img