Mochamad Iriawan Bantah Klaim Kemenangan Timnas Berkat Jasanya

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Mochamad Iriawan akhirnya buka suara soal kabar klaim kemenangan timnas Indonesia atas Kuwait. Dia mengaku sama sekali tak pernah memberikan pernyataan tersebut.

Seperti diketahui, pria yang karib disapa Iwan Bule itu memang sempat jadi buah bibir masyarakat, terutama netizen pascakemenangan timnas Indonesia 2-1 atas Kuwait. Sebab laman resmi PSSI sempat merilis sebuah tulisan terkait pengaruh positif sang ketum di balik kemenangan tersebut.

Mochamad Iriawan Bersuara Soal Kabar Terjun ke Dunia Politik
PSSI
- Advertisement -

Banyak netizen yang geleng-geleng dengan pernyataan itu meski akhirnya diedit menjadi tulisan pribadi salah satu wartawan Indonesia. Namun tetap saja, nama Iwan Bule pun sempat jadi perbincangan bahkan jadi Trending Topic di Twitter.

“Pertanyaan aturan dari saya, yang nulis siapa itu? Saya tidak pernah memberikan pernyataan seperti itu. Jadi tolong tanyakan kenapa menulis seperti itu, saya tidak pernah mengklaim saya yang paling hebat,” ungkap Mochamad Iriawan.

Mochamad Iriawan Bantah Klaim Kemenangan Timnas Berkat Jasanya
PSSI
- Advertisement -

“Saya bagian partikel yang menyukseskan timnas. Siapa yang lain (aktor utama) banyak ada Pak Presiden jelas, Menpora jelas, pelatih pasti, pemain nomor satu,” papar dia.

Mochamad Iriawan Bingung

Mantan Kapolda Jawa Barat itu menegaskan tak pernah berbicara kalau kemenangan timnas berkat jasanya. Maka dari itu, dia bingung begitu tahu tulisan tersebut jadi viral di media sosial.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan Kongres PSSI 3 - PSSI
PSSI
- Advertisement -

“Makanya saya bingung seolah-olah saya yang bicara tolong dilihat ini, saya apapun yang dikatakan netizen saya tidak terganggu, saya biasa saja, saya fokus ke bola karena saya tidak pernah bicara begitu. Saya ketua umum yang menentukan kemenangan ya tidak lah. Saya ada di Indonesia dan mereka ada di Kuwait,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img