Ketum PSSI: Jantung Saya Hampir Copot!

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah timnas Indonesia sukses melaju ke final Piala AFF 2020. Ia mengaku sangat berdebar-debar ketika menyaksikan perjuangan Rachmat Irianto cs lewat layar televisi.

Timnas Indonesia sukses melaju ke final Piala AFF setelah meraih kemenangan 4-2 atas Singapura. Kemenangan tersebut diraih lewat babak tambahan dan diwarnai tiga kartu merah pemain The Lions.

Timnas Indonesia -Mochamad Iriawan - Piala AFF 2020 - Roslan Ramlan Getty Images
Roslan Ramlan/Getty Images
- Advertisement -

“’Jantung saya mau copot, ketika kedudukan 2-2 dan Singapura mendapat penalti. Paten penyelamatan Nadeo Argawinata,” tegas Iriawan seperti dilansir Football5Star dari laman resmi PSSI.

“Seru dan menegangkan, skor saling susul. Selamat bagi semua pemain yang tampil apik sepanjang dua kali semifinal ini,” imbuh pria berumur 59 tahun itu.

PESAN PSSI KEPADA TIMNAS INDONESIA JELANG PARTAI FINAL
- Advertisement -

Lebih lanjut, Iriawan meminta Skuat Garuda mengakhiri perjalanan di Piala AFF 2020 dengan sepasang kemenangan di laga final. Ia tidak mau terlalu memusingkan siapa yang akan menjadi lawan Timnas di partai puncak.

“Pesan saya, tuntaskan dua laga di babak final dengan kemenangan. Thailand atau Vietnam lawan kita di final tidak ada masalah. Yang penting tetap fokus dan jangan lengah, kita pasti bisa.”

Timnas Indonesia -Mochamad Iriawan - Piala AFF 2020 - Yong Teck Lim Getty Images
Yong Teck Lim/Getty Images
- Advertisement -

“Kita terakhir menjadi kampiun di ASEAN pada 1991. Itu pun pada pentas SEA Games. Dengan materi pemain dan pelatih yang mumpuni, saatnya kita menjadi yang terbaik,’” pungkas Iriawan.

Lawan Indonesia di partai final Piala AFF akan ditentukan malam nanti di Stadion Nasional Singapura. Pertandingan puncak akan digelar dengan format dua leg pada 29 Desember serta 1 Januari nanti.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img