Mochamad Iriawan: Sekali Ada Pemain Titipan, Rusak Federasi Ini!

BACA JUGA

Mochamad Iriawan: Sekali Ada Pemain Titipan, Rusak Federasi Ini! 3

Football5Star.com, Indonesia – Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, menegaskan tak akan ada pemain titipan di semua kelompok usia Timnas Indonesia. Dia menyebut kalau sampai ada pemain titipan, PSSI sendiri yang akan rusak.

Isu pemain titipan memang sempat menjadi buah bibir di sepak bola Indonesia, khususnya tim nasional. Tapi memang Mochamad Iriawan beberapa kali menegaskan kalau tak akan ada pemain titipan di semua kelompok umur Timnas Indonesia.

- Advertisement -

Kali ini, mantan Kapolda Jawa Barat dan Metro Jaya itu kembali menegaskannya di depan para pemain Timnas U-16 Indonesia. Dia menyempatkan untuk mengunjungi pemusatan latihan pasukan Bima Sakti itu di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi.

Mochamad Iriawan: Sekali Ada Pemain Titipan, Rusak Federasi Ini!

“Sama sekali tidak boleh (pemain titipan). Kita harus jaga itu. Sekali ada titipan, rusak federasi ini,” kata Mochamad Iriawan dilansir dari laman resmi PSSI.

Iriawan jua mengingatkan kepada para pemain kalau mentas dengan seragam Timnas Indonesia harus memiliki motivasi berlipat ganda. Sebab, selain karena hanya orang-orang terpilih saja, main di Timnas Indonesia jua membawa nama besar bangsa di pentas dunia.

- Advertisement -

“Ingat itu. Lambang negara yang ada di dada kalian. Jauh lebih besar maknanya daripada nama yang ada di punggung kalian,” tutup Mochamad Iriawan.

- Advertisement -

Timnas U-16 Indonesia memang sudah beberapa pekan terakhir melakoni TC di Stadion Patriot di bawah arahan langsung Bima Sakti. Mereka ditargetkan untuk bisa menembus Piala Dunia U-17 2021. Pada Piala Asia U-16 nanti mereka akan menghadapi Jepang, Arab Saudi, dan China di Grup D.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img