Mochamad Iriawan Bersuara Soal Kabar Terjun ke Dunia Politik

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, akhirnya bersuara soal kabar bakalan terjun ke dunia politik. Dia bilang kalau tak ada niatan ke sana tapi mengapresiasi bila ada yang mendukungnya.

Seperti diketahui, belakangan memang pria yang karib disapa Iwan Bule itu jadi sorotan tajam. Dia sempat disebut-sebut akan maju dalam pemilihan kepala daerah mendatang. Banyak yang berharap dia fokus saja di PSSI untuk membenahi sepak bola Indonesia. Dia pun menegaskan fokus di sepak bola.

Mochamad Iriawan Bersuara Soal Kabar Terjun ke Dunia Politik
PSSI
- Advertisement -

“Saya tak pernah nyatakan itu, kalau orang, beberapa yang menginginkan saya, wajar saja, saya terima kasih, saya tersanjung beberapa kelompok Tapi saya tetap fokus di bola,” ungkap Mochamad Iriawan dikutip dari kanal YouTube Tommy Desky.

“Jadi saya fokus mungkin yang gadang saya untuk maju segala macam itu hak publik, boleh saja, tapi saya fokus di sini. Doakan saya semoga bola kita jaya, maju dan betul-betul bisa diharapkan bangsa Indonesia,” sambung dia.

Mochamad Iriawan Bersuara Soal Kabar Terjun ke Dunia Politik
Indra Eka Setiawan/F5S
- Advertisement -

Saat ini, Iwan Bule mengaku kalau sudah cukup semua yang didapatkan selama ini. Dia sudah pernah menjadi tiga Kapolda, lalu pangkatnya juga bintang tiga. “Anak-anak sudah jadi semua, apa yang saya cari? Saya ingin baktikan kepada negara melalui sepak bola,” papar dia.

Mochamad Iriawan Ingin Membanggakan Keluarga

Iriawan mengaku ingin membanggakan keluarganya dari apa yang dikerjakannya di PSSI. Dia berharap bisa meninggalkan memori yang membekas dalam posisinya saat ini menjadi Ketum PSSI.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan Kongres PSSI 2 - PSSI
PSSI
- Advertisement -

“Ada kebanggaan suatu saat ‘wah zaman kakek saya Iwan Bule, sepak bola begini.’ Kemudian doa-doa masyarakat, kalau sudah dipanggil Yang Maha Kuasa, amal dan doanya naik ke atas diterima oleh saya. Pasti saya ingin sepak bola Indonesia baik. Terima kasih sarannya untuk kemajuan PSSI berbuat lebih baik lagi,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img