Mochamad Iriawan Usai Timnas Indonesia Dibantai: Saya Belum Tidur

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, tampaknya masih kepikiran usai timnas Indonesia dibantai Thailand dalam leg pertama final Piala AFF 2020. Dia mengaku kepikiran dengan hasil kurang memuaskan timnas.

- Advertisement -

Skuat Garuda memang tak berdaya di hadapan Gajah Perang. Dalam final leg pertama di Stadion Nasional, Kallang, Rabu (29/12/2021), mereka harus mengakui kekuatan Thailand setelah takluk empat gol tanpa balas.

Kushedya Hari Yudo timnas Indonesia MOchamad iriawan - PSSI
PSSI

Iriawan yang tadinya berniat terbang ke Singapura untuk mendukung langsung timnas Indonesia tampaknya akan mengurungkan niatnya. Dia mengaku saat ini sedang kurang tidur karena kepikiran hasil leg pertama final Piala AFF 2020.

- Advertisement -

“Insyaallah nanti dilihat perkembangan dan situasinya. Terus terang, saya belum tidur. Biasa, saya memang begitu, saya terlalu mikir,” kata Mochamad Iriawan.

Timnas Indonesia vs Thailand leg 1 final Piala AFF 2020, Witan SUlaeman - AFFSuzukicup
AFFSuzukicup

“Kalau kondisi tubuh saya bagus (akan terbang ke Singapura). Saya belum tes PCR juga, saya akan berangkat. Kalau situasi tidak memungkinkan ketimbang menyusahkan nanti, sampai di sana dikarantina, menonton malah tidak,” sambung dia.

Mochamad Iriawan Kurang Sehat

- Advertisement -

Iwan Bule, sapaan akrabnya, mengaku sedang kurang sehat karena terlalu memikirkan hasil timnas. Dia pun memaksakan hadir dalam final Liga 2 antara Persis Solo vs Rans Cilegon FC.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan - PSSI
PSSI

“Ini saya agak flu tapi paksakan datang ke final Liga 2 sebab awalnya Presiden Jokowi mau hadir, tapi tidak jadi diwakili oleh Menpora. Kalau saya tidak datang tidak enak dengan Menpora,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img