Modal Teja Paku Alam untuk Bantu Persib Kalahkan PSS

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com Indonesia – Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam, optimistis bisa memetik tiga poin atas PSS Sleman, Jumat (22/10). Keyakinan itu didasari penampilan apiknya bersama tim ketika mengalahkan Bhayangkara FC.

- Advertisement -

Teja memang tampil apik ketika Persib membungkam Bhayangkara beberapa hari lalu. Pada laga tersebut, mantan kiper Sriwijaya FC tersebut juga sukses menggagalkan eksekusi penalti bomber Bhayangkara, Ezechiel N’Douassel.

Teja Paku Alam Persib Bandung Liga 1 - persibcoid
Persib.co.id

“Targetnya kami harus dapat tiga poin lagi (lawan PSS). Pasti target kami selalu memenangkan pertandingan. Kami usaha dulu apapun hasilnya nanti tetap berusaha. Itu (menang atas Bhayangkara FC) jadi motivasi juga. Kami hanya perlu kerja keras saja, semoga ada jalannya,” kata Teja, dikutip Football5star dari laman Liga Indonesia Baru.

Teja Paku Alam Yakin Persib Bandung Bisa Redam Lini Serang PSS

Pemain Timnas Indonesia Tak Ikuti Karantina karena Izin BNPB
Ligaindonesiabaru.com

Disebutkan, dua pemain sayap PSS, Irfan Jaya dan Irkham Mila, akan menjadi ancaman barisan pertahanan Maung Bandung. Apalagi, dari kedua sisi itu tim berjuluk Elang Jawa tersebut sering menciptakan gol demi gol.

Namun, menurut Teja Paku Alam, seluruh pemain wajib diwaspadai. Diai selalu punya sikap waspada kepada siapapun yang mendekat ke kotak penalti.

Robert Alberts Puji Pertahanan Timnya Lawan Bhayangkara FC (persib.co.id)
persib.co.id

“Hampir semua kontestan Liga 1 konsisten merata, kuat semua, enggak ada beda, mereka juga (PSS) punya striker yang bagus, enggak ada perbedaan lah. Kami harus antisipasi, fokus, dan termotivasi,” papar Teja.

Jika bisa kembali meraih poin penuh, Persib Bandung akan menyamai poin yang dikumpulkan Bhayangkara FC (16 poin), yang artinya semakin dekat dengan puncak klasemen Liga 1. Persib juga akan bersaing dengan PSIS Semarang untuk memperebutkan posisi pertama pekan ini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img