Modric Pukau Di Francesco Saat Madrid Tekuk Roma

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid memulai langkah di Liga Champions dengan baik. Di kandang sendiri, mereka menang 3-0 atas AS Roma, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB. Dalam laga itu, gelandang Luka Modric berhasil memukau pelatih I Lupi, Eusebio Di Francesco.

- Advertisement -

Selepas pertandingan, Di Francesco mengakui kualitas Modric di lapangan tengah Madrid. Dia pun tak merasa heran bila para suporter Los Blancos menggemakan Lukita Balon de Oro! Lukita Balon de Oro!

Luka Modric berduel dengan Nicolo Zaniolo saat Madrid kalahkan Roma.
tuttomercatoweb.com

Dalam pandangan pelatih Roma tersebut, lini tengah yang dihuni kapten timnas Kroasia itu adalah kekuatan utama Madrid selama ini. Keberadaan mereka, kata dia, membuat kepergian Cristiano Ronaldo seolah tak berarti apa pun.

“Para fans Madrid tak perlu meratapi kepergian Cristiano. Sangat logis bila mereka meminta Ballon d’Or untuk Modric. Saya rasa dia memang pantas mendapatkannya atas semua yang dilakukan bersama Madrid dan membawa Kroasia ke final Piala Dunia,” kata Di Francesco seperti dikutip Football5Star.com dari El Pais.

- Advertisement -

Lebih lanjut, pria berumur 49 tahun itu mengungkapkan, “Modric adalah simpulan dari hal yang saya sangat sukai tentang Madrid, yakni lini tengah. Di sana, Anda mendapati para pemain yang tak pernah kehilangan bola. Mereka jadi pembeda. Tak peduli seberapa agresif Anda dan tekanan yang diberikan, mereka selalu mampu mencari jalan keluar.”

Dalam laga melawan Roma, Modric tampil apik seperti biasanya. Sepanjang laga, dia tak pernah kehilangan bola. Lalu, akurasi umpannya mencapai 90 persen dan empat kali dia melepas umpan kunci. Oleh WhoScored, dia diberi rating 8,4. Itu hanya kalah dari Isco dengan rating 8,9.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img