Mohamad Prapanca: Bersyukur Persija Teruskan Tradisi

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, bersyukur timnya meneruskan tradisi mengirim pemain ke timnas Indonesia. Dia berharap pemainnya bisa benar-benar membuktikan kualitasnya bersama timnas U-23.

- Advertisement -

Seperti diketahui, ada dua pemain Macan Kemayoran yang dipanggil oleh Shin Tae-yong ke timnas U-23. Mereka ialah Taufik Hidayat dan Braif Fatari. Taufik bahkan sudah bergabung di TC timnas senior dalam persiapan tampil di play-off Kualifikasi Piala Asia 2023.

Mohamad Prapanca: Bersyukur Persija Teruskan Tradisi

Braif sempat dipanggil namun batal bergabung karena masih mengalami cedera otot paha. Dipanggilnya Taufik dan Braif bikin Prapanca bangga.

“Kami tentu sangat bangga dan bersyukur karena Persija dapat menjaga tradisi dalam menyumbang pemain ke tim nasional,” ungkap Prapanca dalam laman resmi klub.

Mohamad Prapanca: Bersyukur Persija Teruskan Tradisi
Instagram @persib

“Walaupun situasi tim saat ini sangat membutuhkan mereka berdua, namun kami selalu berkomitmen jika kebutuhan Bangsa dan Negara harus diutamakan,” sambung dia.

Mohamad Prapanca Berharap Keduanya Jaga Momentum

Mohamad Prapanca: Bersyukur Persija Teruskan Tradisi

Persija, kata Prapanca, ingin Taufik dan Braif menjadikan pemanggilan ini sebagai momentum untuk curi ilmu. Jelas, andai Taufik dan Braif makin impresif, Macan Kemayoran jua yang akan merasakan dampaknya.

Prapanca berharap agar pemain-pemain muda lain berambisi untuk menembus timnas dengan cara selalu menunjukkan kinerja maksimal di latihan dan pertandingan.

“Semoga pemanggilan dua pemain ini dapat menginspirasi para pemain muda lain, untuk terus bekerja keras dalam latihan dan pertandingan agar mendapatkan kesempatan untuk membela tim nasional,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img