Mohamed Salah Benci Jika Dianggap Seperti Ini

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Mohamed Salah mengaku tidak suka jika dirinya dipandang sebelah mata dan dianggap tak mampu membawa Liverpool menjadi juara di musim ini.

- Advertisement -

“Saya benci jika ada yang mengatakan bahwa kami underdog atau semacamnya, yang tidak bisa memenangkan sesuatu karena ini dan itu. Saya selalu mengatakan bahwa kami harus memenangkan sesuatu karena kami bermain untuk Liverpool,” ucap Mohamed Salah seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi klub, Sabtu (23/10/2021).

Mohamed Salah - Liverpool - The Times
The Times

“Saya hanya mencoba yang terbaik untuk membantu tim memenangkan pertandingan, meraih trofi. Saya suka memenangkan banyak hal dengan klub. Saya sangat menyukai klub di sini, saya menyukai klub ini,” tegas Salah.

Pemain asal Mesir itu mengaku bahwa dirinya memang ingin bisa meraih gelar Ballon d’Or 2021. Salah menyebut bahwa sejak di Mesir, ia memang ingin meraih gelar ketika bermain di Eropa.

“Ketika saya pertama kali mulai bermain di Mesir, saya berkata, saya ingin bermain di Eropa, saya ingin memiliki karier terbaik dari seorang pemain Mesir.”

juergen klopp
list23

“Itu selalu dalam pikiran saya seperti, kamu di sini untuk apa, apa yang ingin kamu lakukan sekarang. Saya selalu berusaha untuk mendorong diri saya sekeras mungkin untuk mencapai apa yang saya inginkan,” tambah Mohamed Salah.

Mohamed Salah Ingin Bertahan di Liverpool

Salah sendiri sempat dirumorkan akan hengkang dari Stadion Anfield. Namun ia menegaskan bahwa dirinya ingin tetap bertahan di Liverpool.

“Jika anda bertanya apa yang saya inginkan, saya ingin bertahan di klub ini hingga hari terakhir karir saya. Namun saya tidak bisa memastikan itu terjadi,”

Watford vs Liverpool, Mohamed Salah 1 - Twitter @LFC
Twitter @LFC

“Semua itu tidak berada di genggaman tangan saya. Ini semua tergantugn dengan apa yang diinginkan klub dan bukan tergantung pada saya,”

“Saya tidak mau bicara banyak mengenai kemungkinan ini, karena itu akan membuat saya sangat sedih. Saya tidak mau berhadapan dengan Liverpool, namun kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan,” ungkap eks pemain Chelsea tersebut.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img