Mohamed Salah: Bermain di Serie A Membantu Saya untuk Berkembang

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Liverpool, Mohamed Salah, mengungkapkan bahwa pengalamannya bermain di Serie A telah membantunya berkembang sebagai pemain. Salah mengatakan itu adalah pengalaman yang indah.

Salah datang ke Serie A dari Chelsea untuk memperkuat Fiorentina pada awal 2015 sebelum akhirnya pindah ke AS Roma 6 bulan kemudian. Dia lalu kembali ke Premier League pada 2017 dengan memperkuat Liverpool.

Mohamed Salah Bermain di Serie A Membantu Saya untuk Berkembang (Bleacher Report)
Bleacher Report
- Advertisement -

Pemain timnas Mesir mengingat tahun-tahunnya di Serie A dan mengklaim waktunya di Italia adalah perubahan yang ‘dibutuhkan’ untuk membantunya tumbuh sebagai pemain.

“Datang untuk bermain di Serie A sangat membantu saya. Saya memiliki kenangan indah baik di Roma maupun di Florence, di mana saya menerima banyak kasih sayang,” ucap Salah seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sport Italia.

- Advertisement -

“Ketika saya di Chelsea, saya harus mengubah jenis sepak bola dan budaya, dan saya merasa perlu mengubah cara bermain saya.

“Jadi, saya pergi ke Italia dan bermain bagus, periode itu sangat membantu untuk sampai ke tempat saya sekarang.”

Mohamed Salah: Terima Kasih Fans AS Roma dan Fiorentina

Mohamed Salah Bermain di Serie A Membantu Saya untuk Berkembang (SteemKR)
SteemKR
- Advertisement -

Salah mencatatkan 29 gol dari 65 laga Serie A bersama Fiorentina dan AS Roma. Dia mengucapkan terima kasih kepada dua mantan klubnya itu.

“Saya ingin menyapa fans Roma dan Fiorentina. Saya menghabiskan saat-saat fantastis di sana, di mana saya selalu merasakan cinta orang-orang. Saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka,” ujarnya.

Dia melanjutkan, “Saya memiliki kenangan indah dari tahun-tahun yang telah membantu saya tumbuh baik sebagai pribadi dan sebagai pemain. Mungkin kita akan bertemu lagi.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img