Mohamed Salah Bikin Pertandingan Terlihat Lebih Mudah

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Mohamed Salah tak henti-hentinya mencetak gol. Kali ini bomber Liverpool membobol jala AC Milan dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (8/12/2021) dinihari WIB.

Satu golnya di San Siro membuat Salah kini telah mencetak tujuh gol dari enam pertandingan Liga Champions. Capaian ini membuat legenda Liverpool, Michael Owen, senang.

mohamed salah
@LFCphoto
- Advertisement -

Bagi Michael Owen, Mohamed Salah membuat pertandingan terlihat lebih mudah. Apalagi gol-gol yang lahir dari kakinya butuh skil tinggi.

“Dia membuatnya terlihat sangat mudah saat mencetak gol itu. ini bukan penyelesaian yang mudah sama sekali. Dia mengambilnya saat bola turun,” kata Owen seperti dikutip Football5star dari BT Sport, Rabu (8/12/2021).

mohamed salah
Michael Owen geli mendengar keluhan klub-klub besar yang meminta penghapusan laga ulang di Piala FA.
- Advertisement -

“Satu yard lebih rendang kiper menyelamatkan bola. Tapi dia melakukannya satu yard lebih tinggi dan dia mencetak gol. dia membuat pertandingan lebih mudah,” ia menambahkan.

Mohamed Salah Dulu Striker Biasa Saja

Capaian bintang Mesir selama berseragam Liverpool memang luar biasa. Selama memperkuat The Reds dia telah mencetak 145 gol dari 224 pertandingan.

mohamed salah
@LFCphoto
- Advertisement -

Dan untuk musim ini, Mohamed Salah telah menggelontorkan 20 gol dari 21 laga di semua kompetisi. Catatan tersebut membuat Michael Owen berdecak kagum.

Karena menurutnya awal kemunculan mantan pemain Chelsea itu, dia hanya striker biasa saja. “Pada awalnya dia hanya striker biasa saja. Sekarang dia benar-benar luar biasa,” tutup Owen.  

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img