Mohamed Salah: Juara Piala Afrika akan Terasa Berbeda

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Mohamed Salah telah meraih gelar bergengsi bersama Liverpool. Kini ia ingin melakukan hal sama untuk negaranya, Mesir.

Mesir baru saja lolos ke perempat final Piala Afrika. Di 16 besar mereka mengalahkan Pantai Gading lewat adu penalti.

mohamed salah-football256
football256
- Advertisement -

Jalan menuju juara pun semakin dekat. Mesir akan bersua Maroko di perempat final. Dan Mohamed Salah tak ingin melewatkan kesempatan ini untuk juara. Karena baginya juara bersama timnas akan terasa berbeda.

“Tentu saja saya ingin memenangkan sesuatu bersama timnas. Ini negara saya yang paling saya cintai. Trofi Piala Afrika akan terasa berbeda dan akan yang paling dekat dengan hati saya,” ujar Salah seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Kamis (27/1/2022).

mohamed salah-thesun
thesun
- Advertisement -

“Kami hampir memenangkannya 2017 lalu, kami sudah memberikan segalanya tapi kami tidak beruntung. Sekarang kami di sini untuk menang. Kami harus berjuang dan saya yakin para pemain memiliki perasaan yang sama,” ia menambahkan.

Mohamed Salah Incar Gelar Pertama

Di tingkat klub karier Salah terus menanjak. Ia sudah merasakan juara bersama FC Basel, Chelsea, dan Liverpool. Tapi belum sekali pun sang bintang mempersembahkan piala untuk Mesir.

mohamed salah-sports illustrated
sports illustrated
- Advertisement -

Sudah debut bersama timnas sejak 2011, ia tak mampu menyumbangkan gelar, termasuk Piala Afrika. Empat tahun lalu impian itu nyaris tercapai.

Mesir sukses menembus final. Namun, negara paling banyak mengoleksi juara PIala Afrika gagal menang. Mereka takluk 1-2 dari tangan Kamerun.

Maka tak heran jika Mohamed Salah mengincar juara tahun ini. Karena trofi Piala Afrika akan melengkapi lemari prestasinya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img