SAH! Mohamed Salah Teken Kontrak Anyar di Liverpool

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
SAH! Mohamed Salah Teken Kontrak Anyar di Liverpool 3

Football5Star.com, Indonesia – Usai sudah saga mengenai masa depan Mohamed Salah di Liverpool. Pada Jumat (1/7) malam WIB, Salah resmi memperpanjang masa baktinya di Anfield.

The Reds tidak mengumumkan durasi kontrak yang ditandatangani Salah. Namun, Transfermarkt melaporkan Salah diikat hingga musim panas 2025.

- Advertisement -

“Liverpool dengan bangga mengumumkan Mohamed Salah telah menandatangani kontrak jangka panjang,” tulis pernyataan The Reds dilansir Football5Star dari laman resmi klub.

Andai bertahan hingga kontrak barunya usai, Salah akan menghabiskan delapan tahun kariernya bersama The Reds. Selama lima tahun berkarier di Anfield, Salah sukses mencetak 156 gol dari 254 penampilan di semua kompetisi.

MOHAMED SALAH INGIN TAMBAH KOLEKSI GELAR
- Advertisement -

Salah tidak cuma mampu mencetak banyak gol semenjak dipinang The Reds. Salah juga mampu menyabet berbagai gelar bergengsi. Beberapa di antaranya adalah Premier League, Liga Champions, Piala Super Eropa Piala Dunia Antarklub, serta Piala FA.

Meski sukses menyabet banyak gelar, Salah mengaku belum puas. Ia masih ingin membawa The Reds meraih banyak trofi selama tiga tahun ke depan.

Mohamed Salah - Liverpool - Perpanjang Kontrak - liverpoolfc. com 2
LFC
- Advertisement -

“Saya merasa luar biasa dan tidak sabar ingin kembali menjadi juara. Ini adalah hari yang membahagiakan untuk semua orang,” jelas Salah dilansir dari laman resmi The Reds.

“Proses negosiasi perpanjangan kontrak ini memang berlangsung agak lama. Tapi, kini proses itu sudah selesai dan kami bisa fokus menjalani musim depan,” katanya menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img