Mohamed Salah Beri Perkembangan Soal Negosiasi Kontrak Barunya

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Bintang Liverpool, Mohamed Salah, akhirnya buka suara terkait negosiasi kontrak barunya bersama The Reds. Salah mengatakan bahwa negosiasi masih sedang dalam perkembangan dan dia belum tahu apakah bakal menandatanganinya atau tidak.

Kontrak Salah bersama Liverpool adalah salah satu topik yang sedang hangat dibicarakan. Kontrak pemain timnas Mesir itu akan berakhir pada 2023, dan dilaporkan sama sekali tak ada kemajuan soal negosiasi kontrak barunya.

Mohamed Salah - Liverpool - Inter Milan - uefa. com
uefa.com
- Advertisement -

Salah mengatakan bahwa dirinya tak bisa berbicara lebih dalam soal hal itu, tapi yang pasti dia juga belum tahu apakah dia akan bertahan di Liverpool atau tidak.

“Saya tidak bisa mengatakan ya, saya tidak bisa mengatakan tidak. Saya sudah mengatakan sejuta kali sebelumnya tentang apa yang saya inginkan,” ucap Salah seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

- Advertisement -

“Tetapi saya tidak bisa masuk lebih dalam ke dalam kontrak sekarang, saya tidak bisa masuk ke berita tentang kontrak saya sekarang, karena tim harus menang.

“Tidak banyak yang bisa saya katakan, jujur apa yang bisa saya katakan, ada banyak hal yang orang tidak tahu tentang itu. Saya tidak bisa egois.

- Advertisement -

“Kami berada dalam periode paling penting untuk tim. Jadi saya hanya perlu berbicara tentang tim, fokus pada apa yang penting bagi tim. Mudah-mudahan kami akan lebih optimis dan melihat apa yang akan terjadi (dengan kontraknya).”

Mohamed Salah: Masalah Kontrak Tak Pengaruhi Performa Saya

Liverpool vs Leeds - Liga Inggris - Mohamed Salah - premierleague. com 2
premierleague.com

Performa Salah akhir-akhir ini sangat menurun. Sejak awal Maret, dia hanya mencetak satu gol di semua kompetisi, itupun lewat penalti lawan Brighton. Beruntung Diogo Jota dan Luis Diaz sedang dalam performa terbaiknya dan Liverpool terus menerus meraih kemenangan.

Tapi, eks pemain AS Roma itu menegaskan bahwa pembicaraan soal kontrak tak mempengaruhi performanya.

“Itu tidak mempengaruhi saya sama sekali. Saya tahu pekerjaan saya dengan sangat baik, saya tahu apa yang saya lakukan, dan saya tahu situasi klub, jadi saya tidak peduli tentang itu (kontrak). Saya hanya fokus pada tim, dan memberikan semua yang saya miliki untuk klub,” ujarnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img