Mohamed Salah Tak Menyangka Liverpool Bisa Pesta Gol

Football5star.com, Indonesia – Mohamed Salah mencetak dua dari lima gol kemenangan Liverpool atas Porto pada match kedua babak fase grup B Liga Champions 2021-22, Rabu (29/9/2021). Tiga gol Liverpool lainnya pada laga yang berlangsung di Estádio do Dragão dicetak oleh Sadio Mane dan dua gol Roberto Firmino.

- Advertisement -

Diakui oleh Mohamed Salah bahwa ia tak menyangka bahwa Liverpool bisa mencetak gol ke gawang Porto yang bertindak sebagai tuan rumah. Meski diakui oleh pemain asal Mesir itu, The Reds sepanjang laga mampu mendominasi permainan.

“Ya, saya pikir kami mendominasi permainan sejak awal dan itu hasil yang bagus untuk kami,” ucap Salah seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

- Advertisement -

“Saya pikir kami sekarang akan bisa finis pertama di fase grup. Ini adalah pertandingan yang sulit untuk dimainkan, tetapi kami mampu mendominasi permainan sejak awal sehingga mendapat hasil yang bagus,” tambahnya.

Mohamed Salah Anggap Liverpool seperti Bermain di Anfield

Lima gol yang ditorehkan Liverpool hanya mampu dibalas satu gol oleh Porto. Menit ke-74, Mehdi Taremi mampu membobol gawang The Reds yang dikawal oleh Alisson Becker.

- Advertisement -

Mohamed Salah menganggap pertandingan di markas Porto seperti bermain di markas sendiri, Stadion Anfield. Ia mengaku tak tahu rahasia di balik kegemilangan Liverpool di Dragao.

“Saya pikir kami seperti bermain di markas sendiri. Saya tidak tahu rahasianya tetapi kami selalu berusaha memberikan 100 persen di setiap pertandingan,”

“Kami sering bermain bagus melawan mereka, terutama di sini. Kami telah mencetak banyak gol tetapi sejak awal pertandingan, ini berlangsung tidak mudah,”

“Kami hanya mencoba memberikan yang terbaik dan kami bergabung di setiap pertandingan untuk mencetak gol dari awal sehingga membuat permainan lebih muda, jadi ya, kami senang dengan hasil ini,” tutup Mohamed Salah.

- Advertisement -