Mohamed Salah Tak Terlalu Peduli dengan Rekor Golnya

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Liverpool, Mohamed Salah, mengungkapkan bahwa dirinya tak peduli dengan rekor rentetan golnya akhir-akhir ini. Yang dia pedulikan hanyalah meraih kemenangan.

- Advertisement -

Salah berhasil mencetak hat-trick di laga lawan Manchester United yang berakhir dengan skor 5-0, (24/10/21). Golnya membuat pemain timnas Mesir itu sudah mencetak 15 gol hanya dari 12 laga saja di semua kompetisi musim ini.

Mohamed Salah Tak Terlalu Peduli dengan Rekor Golnya (si.com)
si.com

Dia juga selalu mencetak gol dalam 10 laga beruntun di semua kompetisi. Namun dia tak terlalu memikirkan hal itu.

“Sejujurnya, selama tim terus menang, saya lebih dari senang. Saya selalu berusaha memberikan assist, yang pertama saya bisa melakukannya sendiri tapi saya memberikannya kepada Naby Keita,” ucap Salah seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Dia melanjutkan, “Saya berusaha selalu memberikan yang terbaik untuk tim untuk menang, yang merupakan hal terpenting.”

Mohamed Salah Beberkan Kunci Keberhasilan Liverpool Kalahkan MU

Mohamed Salah Tak Terlalu Peduli dengan Rekor Golnya (Sportskeeda)
Sportskeeda

Salah mengatakan bahwa timnya hanya bermain sepak bola yang mereka inginkan melawan United, dan mencetak gol cepat membuatnya lebih mudah.

“Sangat bagus untuk menang 5-0 di sini. Kami tahu sebelum pertandingan akan sulit jika kami tidak memainkan permainan kami. Kami berhasil melakukannya sejak awal, yang membuat permainan menjadi sedikit lebih mudah,” ujarnya.

“Kami tahu mereka akan datang dan mencoba memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan, jadi yang ada di pikirankami adalah (bahwa) kami harus memberikan 100 persen, kami perlu mendominasi permainan. Dan saya pikir kami melakukannya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img