Mohamed Sissoko: Negara yang Paling Saya Sukai ialah Indonesia

Football5Star.com – Mantan pemain Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, mengaku kalau Indonesia merupakan negara yang paling disukainya dibanding tempat lain yang pernah disinggahinya. Dia mengaku sangat menikmati kariernya di Indonesia.

Pemain bernama lengkap Mohamed Lamine Sissoko itu memang sempat berkarier di Mitra Kukar pada 2017 lalu. Saat itu, Indonesia tengah gencar dengan pemain berstatus marquee player.

- Advertisement -

Eks pemain Juventus itu total menjalani 26 pertandingan dan mengemas lima gol. Indonesia, kata pemain kelahiran Prancis tersebut, menjadi persinggahan terindah dalam kariernya sebagai pemain.

“Saya telah melakukan keliling dunia. Negara yang paling saya sukai adalah Indonesia. Saya sangat menikmatinya di sana, saya belajar banyak hal,” bilang Sissoko dikutip dari Ilposticipo.

- Advertisement -

Meski demikian kalau dilihat dari sepak bola, Sissoko lebih suka Meksiko. Memang, setelah cabut dari Mitra Kukar, pemain 35 tahun itu sempat membela klub Meksiko, Atletico San Luis dengan mengemas satu gol dalam 13 laga.

“Dari sudut pandang sepak bola, saya menyukai Meksiko. Kejuaraannya berkualitas, bermain bagus memungkinkan saya menemukan kembali sepak bola yang sangat mirip dengan Eropa, terutama sepak bola Spanyol,” pungkas Mohamed Sisoko.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -