Sempat Berulah di Ajax, Mohammed Kudus Nyaris ke Everton

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Mohammed Kudus jadi mesin gol baru Ajax musim ini. Tapi di balik itu dia sempat bermasalah dengan tim pelatih.

Tak kunjung jadi pilihan utama musim lalu, Kudus mengancam akan pindah. Tawaran menggiurkan pun datang dari Everton.

liverpool vs ajax
@Livescore
- Advertisement -

Dia mengaku ingin pergi ke Everton. Tapi Ajax enggan melepasnya karena baru saja kehilangan Antony ke Manchester United. Sikap klub disambut sang bomber dengan mogok latihan.

Ia menolak berlatih sebagai bentuk kekecewaan karena tidak diizinkan pergi. Tapi pada akhirnya bertahan di ibu kota Belanda jadi keputusan tepat karena kini posisinya tak tergantikan di bawah kendali Alfred Schreuder.

mohammed kudus-modernghana
modernghana
- Advertisement -

“Everton menawarkan saya kesempatan besar dan saya ingin mencobanya. Tidak ada pemain yang ingin duduk di bangku cadangan. Begitu juga saya,” Mohammed Kudus menjelaskan kepada NOS, Rabu (21/9/2022).

“Everton tampak seperti pilihan yang bagus saat itu. Bukannya saya menolak berlatih dengan tim, tapi saya menusia dan punya banyak hal yang harus dihadapi dalam waktu dekat,” ia menambahkan.,

Mohammed Kudus: Semua Sudah Berlalu

- Advertisement -

Bomber 22 tahun gabung dengan Ajax 2020 lalu. Dia didatangkan dari klub Denmark, Dordsjaellland. Tapi bukan perkara mudah untuknya jadi pilihan utama.

mohammed kudus
molineuxnews

Saat Ajax dilatih Erik ten Hag, dia kalah saing dengan Sebastien Haller, David Neres, hingga Antony. Baru setelah ketiganya pergi dan Ten Hag juga pergi, bintang asal Ghana mendapat kesempatan.

Bersama Alfred Schreuder musim ini dia sudah memborong tujuh gol di semua kompetisi. Keberhasilan menjadi pilihan utama membuatnya senang.

“Saya mengerti tidak semua orang bisa bermain sepanjang waktu. Tapi bab ini sekarang sudah berakhir dan saya senang bisa membuktikan diri di sini,” tutup Mohammed Kudus.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img