Beranda Berita Mohammed Rashid Jatuh Cinta dengan Indonesia karena Stadion Patriot

Mohammed Rashid Jatuh Cinta dengan Indonesia karena Stadion Patriot

Mohammed Rashid Persib Bandung

Football5Star.com, Indonesia – Pemain anyar Persib Bandung, Mohammed Rashid, mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Indonesia karena atmosfer Stadion Patriot, Bekasi. Hal itu setelah dia mendapat dukungan yang luar biasa dari supoter Indonesia saat membela timnas Palestina.

Persib memang merupakan klub Asia Tenggara perdana dalam karier sepak bola pemain berusia 26 tahun itu. Namun memang, dia pernah sekali berkunjung ke Indonesia saat membela Palestina pada ajang Asian Games 2018.

Meski bertindak sebagai tamu, Palestina diceritakan oleh Rashid mendapat dukungan yang besar dari suporter Indonesia di Stadion Patriot, 15 Agustus 2018. Saat itu, dia merasa merinding dengan dukungan tersebut. Rashid pun sempat berpikir untuk berkarier di Indonesia kala itu.

“Saat itu saya bermain untuk timnas Palestina di Asian Games. Kami pada akhirnya menang. Suporter Indonesia saat itu luar biasa. Saat itu saya berpikir akan jadi hal menyenangkan jika bisa bermain di sini (Indonesia), dan itu akhirnya terjadi sekarang,” ungkap Mohammed Rashid dalam laman resmi klub.

Rashid mengetahui antusias bobotoh saat memberikan dukungan untuk Persib sama besarnya dengan suporter timnas Indonesia. Karena itu, dia takkan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk membantu Pangeran Biru meraih prestasi dengan menunjukkan penampilan terbaiknya.

“Alhamdulillah, saya bersyukur bergabung dengan klub yang memiliki dukungan sangat besar dari para suporternya. Saya harap, kami bisa segera bertanding di Liga dan saya akan berusaha memberikan penampilan terbaik untuk tim ini agar bisa meraih sesuatu yang membuat semua orang bangga pada akhirnya, InsyaAllah,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]