Moise Kean: Juventus Tak Takut Tim Manapun di Babak 16 Besar

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Moise Kean menegaskan bahwa Juventus tidak takut pada tim manapun yang akan mereka hadapi di babak 16 besar Liga Champions. Kean menyebut bahwa ia juga tak gentar jika nanti bersua dengan PSG di fase knock out tersebut.

- Advertisement -

Juventus di pertandingan terakhir babak fase grup Liga Champions berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Malmo lewat gol yang dicetak Moise Kean. Kemenangan ini membuat Juve menjadi juara grup H, unggul dua poin dari Chelsea yang dipartai terakhir bermain imbang 3-3 melawan Zenit.

Leonardo Bonucci Ungkap Target Juventus di Liga Champions (Football Italia)
Football Italia

“Sangat memuaskan bagi kami untuk lolos sebagai juara grup. Sekarang ini kami motivasi untuk bekerja lebih keras dan siap untuk sampai akhi turnamen,” kata Kean seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport.

- Advertisement -

“Juventus tidak takut siapa pun, kami adalah tim yang hebat dan kami akan siap untuk apa pun yang menanti kami. Saya di sini, di Juventus sekarang, saya merasa seperti di rumah sendiri” tambah Moise Kean.

“Ini baru permulaan, ini adalah motivasi besar bagi saya untuk bekerja lebih keras dan memberi lebih banyak kepada tim,” tegas Kean.

Massimiliano Allegri - Juventus - Moise Kean - @juventusfcen
uefa.com

Moise Kean Jadi Andalan Juventus di Liga Champions

- Advertisement -

Penampilan Moise Kean bersama Juventus di arena Liga Champions memang sangat baik. Kean sudah mencetak tiga gol dalam sembilan pertandingan di Liga Champions.

Dikutip dari data Whoscored, Kean mendapat rating 7.6. Sampai digantikan oleh Marco Da Graca pada menit ke-90, Kean melepaskan total lima tembakan yang tiga di antaranya berhasil menemui sasaran.

Moise Kean: Juventus Tak Takut Tim Manapun di Babak 16 Besar

Kean juga kuat dalam urusan duel udara, di mana dirinya berhasil memenangkan dua dari tiga percobaan. Selain itu, mantan bomber PSG tersebut juga menciptakan tiga umpan kunci selama pertandingan berlangsung.

“Moise Kean mencetak gol kemenangan dengan pergerakan dan sundulan yang tepat waktu. Dia berbahaya di sepanjang pertandingan dengan beberapa percobaan dan juga membuat peluang untuk rekan setimnya,” kata Pengamat teknis UEFA, Mixu Paatelainan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img