Momen Kylian Mbappe Ngambek Tak Diberi Umpan Rekannya di PSG

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain memang menang besar 5-2 atas Montpellier. Tapi di balik kemenangan tersebut ada Kylian Mbappe yang mencuri perhatian.

Bukan soal satu gol yang dibukukan penggawa timnas Prancis yang mencuri perhatian. Tapi sikap tak profesionalnya di lapangan.

kylian mbappe-neymar
- Advertisement -

Momen tersebut terjadi pada babak pertama. Dalam situasi serangan balik, Mbappe yang berdiri bebas meminta bola. Tapi Achraf Hakimi yang membawa bola tidak memberikannya.

Melihat Hakimi terus menggiring bola kea rah kanan, Mbappe yang berada di sebelah kiri tampak marah. Dia bahkan sampai ngambek dengan tidak melanjutkan larinya.

- Advertisement -

Bintang 22 tahun kemudian berjalan santai. Sedangkan bola yang digiring Hakimi diterima Lionel Messi yang kemudian memberi umpan kepada Neymar.

Gol memang tidak tercipta karena tendangan Neymar melenceng dari gawang. Tapi sikap tak dewasa Kylian Mbappe menuai prokontra.

Kylian Mbappe Juga Coba Ambil Alih Penalti

- Advertisement -

Bukan cuma itu masalah yang ditimbulkan eks AS Monaco. Masih di babak pertama, dia juga mencoba mengambil penalti kedua yang sudah siap ditendang Neymar.

Kylian Mbappe menghampiri Neymar. Keduanya sempat terlibat percakapan. Bintang Brasil kemudian mencoba memberikan bola ke sang rekan.

Tapi kemudian Mbappe menolaknya dan berlalu begitu saja. Ketika eksekusi bintang Brasil membuahkan gol, Mbappe tidak ikut berselebrasi.

Ngototnya sang bintang untuk mengambil penalti kedua dipertanyakan banyak pihak. Sebab saat PSG mendapat penalti pertama dia yang menjadi eksekutor dan tendangannya ditepis kiper Montpellier.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img