Momen Spesial Inter Milan Setelah Angkat Scudetto ke-19

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan meresmikan scudetto ke-19 mereka pada giornata ke-38. Di Giuseppe Meazza, Minggu (23/5/2021) Inter mengangkat trofi juara.

- Advertisement -

Ini merupakan scudetto pertama sejak 2009-2010. Tuan rumah mewarnai pesta dengan kemenangan telak 5-1 atas Udinese.

Kesuksesan ini pun membuat presiden klub, Steven Zhang, terharu. Baginya ini merupakan buah kerja keras seluruh tim sejak ia mengambil alih lima tahun lalu.\

“Ini momen spesial, perasaan spesial. Semua pekerjaan yang telah kai lakukan selama lima tahun terakhir sejak saya bergabung dnegan klub, dukungan dari fan, dan semoga ini sesuatu yang bisa kami bagikan ke smeua orang di seluruh dunia,” kata Zhang kepada DAZN, Minggu (23/5/2021).

“Terima kasih kepada semua orang yang percaya pada kami, yang mengelilingi saya. Kami datang ke Eropa dan berharap bisa membawa trofi penting untuk klub ini. Dan kami berhasil,” ia menambahkan.

Pria 25 tahun sejatinya telah memprediksi I Nerazzurri akan juara musim ini. keyakinan tersebut dia dapat sejak klub meraih kemenangan pada pekan pertama melawan Fiorentina. Keyakinannya kian membumbung tinggi usai Romelu Lukaku mengalahkan Juventus di Giuseppe Meazza.

“Sejujurnya di awal musim ketika kami meraih kemenangan pertama saya sudah yakin akan hal itu. saya berbicara dengan orang-orang dan berkata kami bisa juara musim ini. Kemudian kami makin kuat saat mengalakan Juventus,” tutup Steven Zhang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img