Alasan Sevilla Enggan Lepas Diego Carlos ke Newcastle

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Direktur olahraga Sevilla, Monchi, akhirnya buka suara mengenai ketertarikan Newcastle United terhadap Diego Carlos. Monchi tidak menerima tawaran The Magpies karena tak sesuai dengan harga yang ia minta untuk Carlos.

Menurut laporan media-media Spanyol, Newcastle melempar tawaran senilai 35 juta Euro untuk Carlos. Akan teteapi, angka tersebut berada di bawah harga yang telah ditetapkan Los Nervionenses sebesar 50 juta Euro.

Diego Carlos - Sevilla - Newcastle United - The Sun
The Sun
- Advertisement -

“Newcastle melempar tawaran yang sangat bagus. Tapi, saya dan dewan direktur klub merasa harga yang mereka tawarkan tidak sesuai,” jelas Monchi seperti dikutip Football5Star dari laman Football Espana.

“Mungkin saja mereka memberikan tawaran di momen yang kurang tepat. Tapi, kami akan kesulitan mencari pemain pengganti Diego di bursa transfer musim dingin,” imbuh pria berumur 53 tahun itu.

MONCHI SENANG DIEGO CARLOS MEMILIH BERTAHAN
- Advertisement -

Lebih lanjut, Monchi juga melempar pujian tinggi kepada Carlos atas loyalitasnya terhadap Los Nervionenses. Ia bahagia karena Carlos tidak tergoda dengan tawaran gaji tinggi dari Newcastle.

“Saya sudah bicara dengan Diego dan dia sangat senang karena akan bermain di sini setidaknya hingga akhir musim ini. Jika dia kesal, mungkin dia sudah berubah pikiran dan meminta dilepas. Tapi, dia sangat bahagia di sini.”

Diego Carlos - Sevilla - Newcastle United - Daily Mail
Daily Mail
- Advertisement -

Monchi pun tidak menutup kemungkinan melepas Carlos pada bursa transfer mendatang. Ia memberi sinyal bakal melego Carlos apabila mendapat tawaran tepat dan menemukan sosok pengganti.

“Bursa transfer musim dingin berlangsung dalam waktu yang sangat singkat. Mungkin, pendirian kami akan berubah pada bursa transfer musim panas,” tuntasnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img