Montella akan Kerja Keras Demi Balotelli Kembali ke Timnas Italia

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Vincenzo Montella ikut mengomentari peluang Mario Balotelli kembali ke timnas Italia. Menurutnya itu kemungkinan yang bagus.

Saat ini legenda AS Roma menangani Mario Balotelli di klub Turki, Adana Demirspor. Ia menilai performa sang bomber semakin membaik.

montella
Mario Balotelli Saya Siap Jika Kembali Dipanggil Timnas Italia (Football Italia)
Football Italia
- Advertisement -

Dengan melihat kondisi Gli Azzurri yang kurang tajam di lini depan, Montella percaya Balotelli bisa kembali untuk mengisi kekurangan itu. Dan dia akan bekerja keras untuk mewujudkan impian sang pemain.

“Dia berhasil beradaptasi dengan sistem kami, kondisinya juga semakin membaik dari hari ke hari. Dia telah bekerja keras dan saya yakin dia bisa melakukan lebih jauh dari apa yang telah dia lakukan selama ini,” ungkap sang pelatih kepada Goal, Sabtu (4/12/2021).

montella
mario balotelli-footballitalia
football-italia
- Advertisement -

“Dia punya keinginan untuk kembali ke tim nasional dan sebagai pelatih itu membuat saya sangat senang. Kami akan bekerja lebih keras lagi untuk mencapai targetnya,” ia menambahkan.

Montella Mulai Nyaman di Adana Demirspor

Vincenzo Montella baru menukangi Adana musim ini. Ini sekaligus jadi pengalaman pertamanya melatih klub Turki.

montella-hurriyet
hurriyet
- Advertisement -

Baru pertama kali datang, mantan bomber Italia suka dengan atmosfer klub kendati masih tertahan di posisi ke-10. Apalagi ia mendapat dukungan penuh dari para pemain dan manajemen.

“Saya ingin menjelajahi tempat baru dan liga yang berbeda. ketika Adana menelepon kami mengevaluasi apa yang bisa dilakukan,” imbuhnya.

“Saya mengunjungi fasilitas dan kota dan itu membuat keputusan untuk datang ke sini dengan keyakinan akan tujuan klub. Saya senang di sini dan saya bekerj auntuk meningkatkan klub,” tutup sang pelatih.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img