Morata Hengkang, Zidane: Madrid Kekurangan Striker

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui timnya butuh striker baru. Sebab, Los Blancos telah melepas Alvaro Morata ke Chelsea.

Madrid telah resmi melepas Morata ke Chelsea dengan transfer 70 juta poundsterling. Musim lalu pemain 24 tahun itu total mencetak 20 gol di semua kompetisi untuk Madrid. Ia juga mengantar Los Blancos juara La Liga dan Liga Champions.

- Advertisement -

“Kita lihat apa yang dilakukan Morata musim lalu, dia bermain sangat baik dan memberi kami banyak hal. Untuk saat ini Morata telah pergi dan kami kekurangan striker,” kata Zidane di Soccerway.

Setelah Morata pindah, Madrid tentu butuh pengganti. Nama yang paling sering dikaitkan dengan Los Blancos adalah striker AS Monaco, Kylian Mbappe

- Advertisement -

“Mbappe adalah pemain yang sangat bagus dan sangat diminati oleh banyak klub. Kita lihat apa yang akan terjadi. Kami punya waktu sampai tanggal 31 Agustus,” Zidane menambahkan.

Mbappe adalah salah satu pemain muda terbaik Eropa saat ini. Ia berperan penting atas keberhasilan Monaco menjuarai Ligue 1 dengan torehan 15 gol dan 11 assist dalam 29 pertandingan.

- Advertisement -

Striker berumur 18 tahun itu juga turut membantu Les Monégasques melangkah hingga semifinal Liga Champions dengan torehan enam gol dalam sembilan laga. Beberapa klub ternama Eropa dirumorkan tertarik untuk merekrut Mbappe, termasuk Madrid dan Arsenal.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img