Morata Terbebani Kesuksesan David Villa dan Torres

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Alvaro Morata jadi sasaran cemooh fan Spanyol. Performanya yang kurang meyakinkan membuat dirinya jadi bahan ejekan.

Kendati telah mencetak dua gol di Euro 2020, Alvaro Morata tetap dianggap sebagai salah satu titik lemah timnas Spanyol. Ini tak lepas dari banyaknya peluang yang terbuang percuma dari kaki dan kepalanya.

- Advertisement -

Apa yang dialami bomber Juventus membuat rekan setim, Cesar Azpilicueta, berempati. Menurutnya sang bomber terbebani kesuksesan dua pendahulunya seperti David Villa dan Fernando Torres.

david villa fernando torres flickr
flickr

“Alvaro terus menjadi lebih dewasa setiap harinya. Dia telah menerima tongkat estafet sebagai striker timnas Spanyol. Tapi untuk sukses seperti David Villa atau Fernando Torres tidaklah mudah. Mungkin itu yang sedikit membebaninya,” ujar Azpilicueta kepada Marca, Kamis (1/7/2021).

“Dia sudah menunjukkan bahwa dia tahu bagaimana menjadi dan bagaimana menghadapi tantangan yang dia miliki. Alvaro punya kepercayaan diri dan bukan hanya karena golnya, tapi juga permainan hebat yang dimiliki,” sambung kapten Chelsea.

Beban Morata di timnas Spanyol memang cukup berat. Sebab dia merupakan suksesor David Villa dan Fernando Torres, dua bomber maut yang dimiliki La Furia Roja.

Apalagi bersama Torres dan Villa, Spanyol berhasil merengkuh trofi. Kedua bintang sukses mempersembahkan trofi Piala Dunia 2010, Euro 2008 serta 2012.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img