Moratti: Gaya Spalletti Mirip Mourinho

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menilai gaya  Luciano Spalletti memiliki kemiripan dengan Jose Mourinho. Keduanya, kata Moratti, sama-sama bisa membuat pemain tampil maksimal.

“Luciano Spalletti bisa membaca pikiran pemain seperti Jose Mourinho. Pemain seperti Andrea Ranocchia, Davide Santon dan Marcelo Brozovic seperti dilahirkan kembali di tangannya,” kata Moratti seperti dilansir Soccerway.

Luciano Spalletti, Inter Milan
Getty Images
- Advertisement -

Inter Milan tampil gemilang musim ini di tangan Spalletti. Dari 16 pertandingan di Serie A, La Beneamata belum pernah kalah. Mauro Icardi dan kawan-kawan juga sukses meraih 12 kemenangan dan empat kali seri.

Terakhir, Inter sukses menahan juara bertahan Serie A, Juventus dengan skor imbang 0-0. Berkat hasil itu, La Beneamata bertahan di puncak klasemen.

- Advertisement -

“Saya tidak akan pernah memberi Spalletti nasihat. Saya sudah menjelaskan kepadanya tentang mental seorang penggemar interista, tapi dia sudah mengetahuinya,” ucap Moratti

“Saya juga ingin mempekerjakannya, tapi saya tidak pernah berhasil di masa lalu. Kami sangat dekat setelah treble, tapi dia lebih memilih Zenit,”ujar  Moratti mengakhiri.

- Advertisement -

Inter sendiri saat ini bertengger di puncak klasemen Serie A. La Beneamata mengoleksi 40 poin dan unggul satu angka atas Napoli yang berada di tepat di bawahnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img