Motta Sarankan PSG Rekrut Kroos dari Madrid

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Thiago Motta menyarankan agar Paris Saint-Germain (PSG) merekrut Toni Kroos dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018.

Untuk musim depan, Thiago Motta dipastikan tidak lagi membela PSG. Sebab, dia sudah memutuskan pensiun dengan usia 35 tahun.

- Advertisement -

Melihat kekosongan yang ditinggalkannya di lini tengah, Thiago Motta coba membantu PSG. Dia menunjuk Toni Kroos sebagai suksesor tepat untuk dirinya.

“Saya pribadi ingin melihat Toni Kroos di PSG. Sudah sejak lama sekali, saya mengagumi Kroos,” tutur Motta kepada Le Parisien.

- Advertisement -

“Di Real Madrid, Kroos memang bermain dengan peran lebih ofensif, tetapi secara gaya cocok dengan PSG. Dia bisa bermain di tiga posisi di lini tengah, termasuk di depan pertahanan,” katanya menambahkan.

Kualitas Kroos memang tidak terbantahkan. Berkat kepiawaiannya mengatur lini tengah, Real Madrid sukses menjuarai tiga edisi Liga Champions secara beruntun.

- Advertisement -

Namun, sulit untuk melihat Real Madrid rela melego Toni Kroos. Perannya terlalu vital dan bahkan tidak tergantikan. Total 43 laga dengan rincian 3.570 menit dilakoni gelandang Jerman ini di lintas ajang musim lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img