Inggris Gagal Bekuk Italia, Mason Mount Merasa Bersalah

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Mason Mount tidak bisa menutupi kekecewaannya setelah Inggris gagal mengalahkan Italia pada partai UEFA Nations League di Stadion Molineux dinihari tadi. Mount merasa sangat bersalah atas kegagalan The Three Lions.

Partai Ingggris vs Italia berakhir dengan skor sama kuat, 0-0. Di laga tersebut, The Three Lions mampu menciptakan empat shot on target, tiga di antaranya diciptakan Mount.

Mason Mount - Inggris - Italia - uefa. com 2
uefa.com
- Advertisement -

“Kami ingin meraih kemenangan, menciptakan peluang dan mencetak gol. Mungkin saya seharusnya bisa memanfaatkan peluang yang ada dengan lebih baik,” ujar Mount dilansir Football5Star dari laman resmi UEFA.

“Kami menciptakan cukup banyak peluang. Tentu saja kami harus melakukan analisis dan mencari tahu penyebab kegagalan mencetak gol di laga ini. Kami seharusnya tampil lebih bagus lagi,” katanya menambahkan.

INGGRIS TAMPIL MENGECEWAKAN DI NATIONS LEAGUE
- Advertisement -

The Three Lions gagal mengawali kiprahnya di Nations League 2022-23 dengan gemilang. Mereka gagal memetik kemenangan dari tiga laga pembuka dan kini duduk di dasar klasemen grup 3 dengan perolehan dua poin.

Buruknya performa The Three Lions sama sekali tidak membuat Mount patah arang. Ia yakin rekan-rekan setimnya bisa kembali menunjukkan penampilan terbaik secepat mungkin.

Mason Mount - Inggris - Italia - uefa. com 2
uefa.com
- Advertisement -

“Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan saat ini adalah terus bekerja keras di setiap sesi latihan. Kami juga harus bisa memanfaatkan setiap peluang yang datang dengan sempurna.”

“Kami harus mencari titik lemah tim ini agar bisa kembali ke penampilan terbaik. Saya yakin kami bisa melakukannya karena tim ini dihuni banyak pemain berkualitas,” tuntas Mounr.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img