Mourinho: Alexis Tak Ancam Rashford

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Kedatangan Alexis sanchez dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin ini dinilai beberapa pihak akan mengancam posisi beberapa pemain Manchester United. Salah satunya Marcus Rashford. Namun, hal itu dibantah oleh manajer Man. United, Jose Mourinho. Dia justru menilai Rashford bisa belajar banyak dari Alexis.

“Anak itu punya banyak pengalaman di berbagai kompetisi. Masa depan luar biasa menanti dia. Dikelilingi para pemain bintang (seperti Alexis) justru akan sangat membantunya,” urai Mourinho dalam konferensi pers jelang laga melawan Tottenham Hotspur seperti dikutip Manchester Evening News, Selasa (30/1/2018).

Marcus Rashford saat Man. United melawan Chelsea.
ghanasoccernet.com
- Advertisement -

Lebih jauh, The Special One menegaskan, anggapan Rashford tak akan mendapat kesempatan bermain terlalu berlebihan. “Semua cerita tentang Marcus tak akan mendapat kesempatan bermain sudah usang. Dia adalah pemain penting bagi kami,” tegas dia.

Adapun mengenai jam terbang sang bintang muda pada musim ini, Mourinho punya penjelasan tersendiri. Menurut dia, pada masa manajer Louis van Gaal, Rashford mendapat banyak kesempatan tampil karena kurangnya opsi. Kini, kondisi Man. United telah berubah. Ada banyak alternatif untuk lini serang.

- Advertisement -

Meskipun demikian, Mourinho yang melabeli dirinya sebagai monster yang suka membunuh pemain muda itu menilai dirinya tetap adil kepada Rashford. “Dia bermain (hampir) di semua laga. Entah itu sebagai starter atau pengganti, sebagai striker, winger kiri atau winger kanan. Dia pun tetap dipanggil ke timnas,” terang dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img