Mourinho Anggap Spurs Berbahaya Di Liga Champions

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Manchester United akan bertandang ke Stadion Wembley untuk menantang Tottenham Hotspur pada pekan ke-25, Kamis (1/2/2018). Manajer Red Devils, Jose Mourinho memuji klub asal London Utara tersebut sebagai calon peraih trofi Liga Champions musim ini.

Menurut The Special One, peluang Spurs untuk bersaing merebut titel juara Premier League sudah pupus. Klub besutan Mauricio Pochettino tersebut berjarak 20 poin dengan Manchester City yang berada di posisi pertama.

Jose Mourinho (zimbio)4
zimbio.com
- Advertisement -

“Spurs adalah salah satu tim papan atas di negara ini. Bukan pesaing juara Premier League karena mereka terlalu jauh (jarak dengan Man. City,” kata Mourinho dikutip dari situs resmi Man. United, Selasa (30/1/2018).

“Tapi jujur saya katakan ​​mereka adalah pesaing di Liga Champions. Mereka bisa mencapai level itu. Mereka memiliki beberapa pemain terbaik di negara ini. Juga seorang manajer yang sangat bagus dan lawan yang sangat sulit,” puji eks manajer Chelsea tersebut.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Mourinho beranggapan bahwa menghadapi Spurs adalah laga yang menarik. Dia mewaspadai ambisi Harry Kane dkk yang ingin merangsek masuk ke posisi empat teratas.

“Ini adalah pertandingan yang sangat besar. Perbedaan antara kami dan Spurs adalah tujuh atau delapan poin. Namun kenyataannya, mereka adalah tim teratas dalam hal kualitas dan ambisius. Jadi, ini adalah pertandingan besar,” pungkasnya.

- Advertisement -

 

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img