Mourinho Belum Puas Dengan Permainan Pereira

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Andres Pereira menjalani debut bersama Manchester United saat menghadapi Club America di Stadion San Jose Earthquakes Stalemate, Minggu (22/7/2018). Penampilan rekrutan anyar Red Devils itu mendapatkan komentar dari sang manajer, Jose Mourinho.

andreas pereira (zimbio)
zimbio.co,
- Advertisement -

Ia memuji penampilan Pereira yang bermain selama 90 menit di laga yang berakhir dengan skor sama kuat 1-1 tersebut. Akan tetapi, Mourinho masih belum puas dan berharap pemain asal Brasil tersebut masih bisa menunjukkan performa yang lebih maksimal.

“Andreas bermain baik. Di pertandingan pertama, dia baik-baik saja dan hari ini juga,” kata Mourinho seperti dikutip Football5star dari Sportsmole.co.uk, Senin (23/7/2018).

- Advertisement -

“Saya pikir dia harus bermain lebih sederhana daripada apa yang dia lakukan. Tetapi dia memiliki kepribadian untuk menginginkan bola dan mengatur permainan. Saya senang,” sambungnya.

Pereira didatangkan Manchester United dari Valencia setelah mengakhiri masa peminjaman selama semusim. Kontrak penyerang berusia 22 tahun tersebut bersama Red Devils akan habis pada Juli 2019 mendatang.

- Advertisement -

Di sisi lain, Manchester United akan menjalani tiga pertandingan di ajang International Champions Cup 2018. AC Milan, Real Madrid, dan rival seteru mereka di Premier League, Liverpool akan menjadi lawan bagi Pasukan Jose Mourinho di ajang pramusim tersebut.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img