Jose Mourinho Beri Inggris Tips untuk Kalahkan Jerman

BACA JUGA

gamespool
Jose Mourinho Beri Inggris Tips untuk Kalahkan Jerman 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, memberi tips untuk pelatih Gareth Southgate bisa bawa timnya kalahkan Jerman di babak 16 besar Euro 2020. Mourinho menyarankan Inggris untuk bermain dengan tiga bek.

Jerman finis sebagai runner-up Grup F setelah menahan imbang Hungaria dengan skor 2-2, (24/6/21). Hasil itu membuat mereka akan berhadapan dengan juara Grup D, Inggris di Wembley. Mourinho menyarankan Inggris merubah formasinya dan bermain dengan tiga bek, formasi yang mereka pakai di Piala Dunia 2018.

Inggris Menang, Seorang Fan Jatuh dari Tribun Wembley_
- Advertisement -

“Saya terus mengatakan ketika Anda memiliki opsi untuk mengambil 26 pemain, Anda harus mengambil risiko, dan mengambil pemain yang cedera jika pemain itu pantas mendapatkannya. Maguire adalah salah satu pemain itu. Dia percaya diri, dia stabil, dia cerdas (melawan Republik Ceko),” ucap Mourinho seperti dikutip Football5Star.com dari talkSport.

Mourinho melanjutkan, “Dia membaca permainan dengan baik dan dia memiliki koneksi yang baik dengan Stones. Mings melakukan pekerjaan yang fantastis. Saya tidak akan terkejut jika pertandingan berikutnya melawan Jerman, cara mereka bermain dengan Havertz, Muller dan Gnabry, tiga bek dan dua bek sayap, saya tidak akan terkejut jika Inggris bermain dengan tiga bek: Stones, Maguire dan Mings.”

- Advertisement -

Selain itu, Jose Mourinho menyebut bahwa The Three Lions memiliki keuntungan karena bermain di kandang.

“Yang berikutnya adalah yang penting karena akan melawan tim papan atas. Ya, keuntungan karena (bermain) Wembley, tetapi tekanan karena itu akan menjadi lawan yang besar. Jika mereka lolos ke perempat final, pertandingan ini bisa menjadi salah satu yang mendorong mereka sepanjang jalan,” kata Jose Mourinho.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img