Mourinho Bicara Target Man United di Sisa Musim

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku kecewa timnya tersingkir dari Liga Champions. Kini, target Setan Merah di sisa musim ini adalah Piala FA dan finis empat besar Liga Champions.

United di luar dugaan takluk 1-2 di tangan Sevilla pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (14/3/2018) dinihari WIB. Hasil negatif ini membuat The Red Devils tersingkir dari persaingan meraih gelar turnamen paling elite di Eropa tersebut karena kalah agregat 1-2.

man united sevilla standard co uk
Getty Images
- Advertisement -

Pemain pengganti Sevilla, Wissam Ben Yedder menjadi pahlawan tim tamu. Ia memborong dua gol tim tamu di menit ke-74 dan 78. Satu gol balasan United dicetak oleh Romelu Lukaku di menit ke-84.

“Target kami sekarang adalah Piala FA dan finis empat besar. Tapi tim fantastis seperti Tottenham Hotspur memiliki target yang sama. Liverpool masih Liga Champions, namun tidak memiliki Piala FA dan itulah sepak bola dan itulah kehidupan,” kata Mourinho di situs resmi klub.

- Advertisement -

“Sekarang kami kalah dan besok adalah hari lain. Kami tidak punya waktu untuk drama. Kami harus bekerja karena pada hari Sabtu dan kami memiliki pertandingan penting lainnya,” Mourinho menambahkan.

Berdasarkan statistik ESPN, United hanya unggul tipis 51 persen berbanding 49 persen soal penguasaan bola. The Red Devils pun hanya melepaskan dua tembakan ke gawang berbanding empat yang dilakukan oleh tim tamu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img